Trending
Selasa, 02 Agustus 2016

Vans Collaboration Terbaik Sepanjang Masa

  • Share
  • fb-share
Vans Collaboration Terbaik Sepanjang Masa

Vans memang mendarah daging di kalangan anak skate dan musisi. Siapa sangka, dalam 50 tahun terakhir, Vans mengembangkan banyak sepatu hasil kolaborasi dengan beragam kalangan, mulai dari skater legendaris Steve Caballero hingga Disney sekali pun. Hasilnya, nggak usah ditanya lagi, keren abis! Berikut ini adalah beberapa Vans Collaboration terbaik sepanjang masa yang bisa lo jadikan target koleksi selanjutnya.

 

Vans Half Cab (1992)

Legenda skate Steve Caballero meluncurkan sepatu signature pertamanya dengan Vans pada tahun 1989. Di tahun 1992, model asli high-top milik Caballero dirilis ulang menjadi Half Cab setelah dirinya melihat banyak skater yang memotong sneakers mereka dan menggunakan lakban untuk merapikan bekas potongan tersebut.

 

Vans Era (1976)

The Era merupakan hasil kolaborasi dengan bintang skateboard populer, Tony Alva, setelah Alva meminta desainer Vans untuk menambahkan penopang tumit di model Authentic.

 

Vans x Disney (1980an)

Dua ikon California ini berkolaborasi dalam satu karya masterpiece, thanks to letak geografis kedua perusahaan ini yang cukup berdekatan. Di tahun 1980an, Vans mendesain model eksklusif untuk para pengunjung Disneyland. Separu ini kemudian dijuncurkan secara publik pada tahun 2015.

 

Vans x Motörhead (1999)

Band hard-rock ikonik, Motörhead, merupakan band pertama yang berkolaborasi dengan Vans dalam urusan sepatu. Ini juga yang membawa label Vans menempatkan diri sebagai salah satu bagian di budaya rock-and-rebel secara mendunia. Awalnya, sepatu ini hanya terbatas untuk rekan-rekan di Vans dan keluarga mereka. Namun di tahun 2005, sepatu ini dirilis secara umum.

 

Vans x Murakami (2015)

Seniman pop asal Jepang, Takashi Murakami, juga sempat berkolaborasi dengan Vans dalam urusan desain sepatu. Nggak tanggung-tanggung, enam model sepatu limited edition masuk ke jajaran sepatu paling tren yang rilis di tahun 2015. Bahkan, banyak calon pembeli yang rela antri berjam-jam hanya untuk mendapatkan sepasang sepatu ini.

Wah, mana nih yang jadi model sepatu kesukaan lo? Buruan deh nabung buat dapetin salah satu dari sepatu Vans di atas biar dibilang kece.

 

Source:
footwearnews.com

Comments
nicolas filbert tandun
Wah mickey mouse
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnnn bangettttttt bossssss