Trending
Senin, 20 Juni 2016

4 Tempat Bukber Favorit Di Jakarta

  • Share
  • fb-share
4 Tempat Bukber Favorit Di Jakarta

Nggak ada yang ngalahin nikmatnya bulan puasa. Agenda buka puasa bersama ini akan membuat tali silahturahmi dengan teman-teman lama yang jarang berkomunikasi kembali terhubung. Restoran-restoran yang ada di kota besar, khususnya Jakarta pasti mempunyai paket atau menu khusus selama bulan puasa. Nah jika lo bingung untuk menentukan tempat buka puasa bersama di Jakarta, sekarang kita akan membahas tempat favorit yang bisa lo pilih.

 

Papalada, Grand Indonesia

Papalada adalah restoran pertama yang punya menu unik, nasi daun jeruk. Menu ini sangat sederhana, tapi sangat nikmat dan sangat Indonesia, isinya urap-urap, daging dan ayam suwir. Harga yang ditawarkan oleh Papalada ini bervariasi, cocok banget buat acara buka bersama lo, Urbaners.

 

Bandar Djakarta, Ancol

Nggak ada yang mengalahkan rasa sea food khas Bandar Djakarta Ancol. Kerennya, restoran Bandar Djakarta ini adalah restoran sea food yang mempunyai pasar ikan sendiri, jadi semuanya serba fresh! Menu paling favorit di sini adalah kepiting, gurami, kerapu, ikan bawal dan udang galah.

 

Warung Turki, Kemang

Sesekali lo harus mencoba buka puasa dengan nuansa Timur Tengah, yaitu Warung Turki yang ada di Kemang. Walaupun Turki bukan termasuk dalam wilayah Timur Tengah, tetapi nuansa arab sangat kental ada di Warung Turki. Dari luar, mungkin Warung Turki ini tampak seperti restoran seperti biasa. tetapi ketika masuk lo akan melihat nuansa Arabian yang sangat kental. Menu yang harus lo coba adalah Tavid Pide dan Kebab khas Turki yang sangat lezat.

 

Kota Tua, Jakarta

Tempat paling favorit terakhir untuk berbuka puasa bersama adalah Kota Tua Jakarta. Tempat ini sangat cocok karena banyak sekali menyajikan tempat ngabuburit menunggu saatnya berbuka puasa. Lo bersama teman-teman bisa keliling museum atau sekedar bercengkraman di kawasan Kota Tua. Untuk tempat berbuka puasa, lo bisa mencoba kawasan kaki lima yang menyajikan puluhan makanan khas Jakarta.

Itulah keempat tempat favorit buka puasa di Jakarta yang sekarang sedang booming. Sudah menentukan tempat untuk berbuka puasa bersama, Urbaners?

 

Source: destinasional.co.id

Comments
Selvi RC
inspirasi top
Nasiban
Lanjutkan bro