• News
  • Seru-seruan Bareng MLDSPOT Taste The Music di Java Jazz Festival 2020!

Seru-seruan Bareng MLDSPOT Taste The Music di Java Jazz Festival 2020!

Thu, 05 March 2020
Booth Ngamenin Musisi yang berada di area Java Jazz Festival 2020

MLDSPOT selalu menghadirkan instalasi dan permainan-permainan menarik yang bisa lo sambangi ketika datang ke BNI International Java Jazz Festival 2020. Salah satunya adalah ‘Ngamenin Musisi’. Seperti apakah keseruan booth dari MLDSPOT satu ini di hari pertama? Tentunya sangat menarik. Di ‘Taste the music’ Ngamenin Musisi ini lo bisa dapatkan merchandise menarik!

Pengunjung mencoba bermain di booth ‘Ngamenin Musisi’

Ada 3 titik booth Taste The Music di area Java Jazz Festival 2020. Apa yang lo bisa dapetin dari Taste the music kali ini? Tentunya lo bisa dapetin merchandise menarik dari MLDSPOT berupa 'sock pocket phone' spesial Java Jazz. Gak usah takut kebingungan buat mainin games ini, karena akan ada usher yang akan membantu lo bermain.

pengunjung

Permainan ini juga terbilang mudah loh, pada saat memulai permainan, lo akan diberikan clue untuk menjawab pertanyaan di akhir permainan, tentunya seputar musik atau musisi, ya. Setelah itu secara random lo akan memainkan lagu tersebut dengan cara tap nada yang sesuai dengan arahannya. Di sini lo akan diberi waktu sekitar 30 detik untuk mengikuti nadanya dan menebak lagunya. Setelah selesai, tinggal sesuaikan nada yang lo mainkan dengan clue di awal permainan untuk dapat menebak dengan benar. Lo akan diberikan 3 kesempatan untuk dapat menebak secara benar. Ketika sudah benar, tentunya lo akan mendapatkan merchandise berupa 'sock pocket phone spesial Java Jazz 2020' deh!

pengunjung

Gimana, lo jadi punya referensi buat nungguin musisi favorit lo di Java Jazz 2020 tampil kan? Cobain sendiri 'taste the music' 'ngamenin musisi' ini ya, jangan sampai kelewatan!

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.