Trending
Kamis, 31 Agustus 2017

4 Gaya Rambut Gondrong Buat Lo yang Manly dan Modern

  • Share
  • fb-share
4 Gaya Rambut Gondrong Buat Lo yang Manly dan Modern

Siapa bilang cowok rambut panjang alias gondong urakan atau berantakan? Gak sepenuhnya benar loh Urbaners. Cowok gondrong juga bisa tampil stylish dan modern seperti halnya cowok-cowok clean cut alias rambut pendek. Fenomena munculnya barbershop dan pomed mungkin menunjang untuk lo menggonta-ganti gaya rambut ala undercut. Tapi buat lo yang merasa gondrong gak perlu ragu untuk bisa tetap tampil keren.

Gaya rambut adalah trend fashion yang juga ikut perkembangan zaman. Era 80-an tatanan rambut gondrong big hair ala vocalis Bon Jovi pernah nge-hits di kalangan anak muda pada masanya. Ada juga gaya rambut mohawk mullet yang eighties banget. Gaya rambut pendek di bagian atas dan panjang di bagian belakang ini pernah populer juga seperti milik pemeran film Lupus.

Urbaners yang lebih nyaman tampil dengan rambut gondrong jangan minder Karena gaya rambut itu-itu aja. Trend rambut gondrong meski terkesan jadul tetap bisa tampil stylish juga loh. Zaman udah berubah, berikut referensi potongan rambut gondrong yang lagi ngetrend dan bisa lo jadiin contekan.

 

Long Hair+Fade

Teknik potongan rambut fade memberikan efek gradasi pada ketebalan rambut dan kulit kepala. Jika biasanya fade cut diaplikasikan untuk rambut pendek, kini seiring trend fashion, fade juga cocok buat lo yang berambut gondrong. Pada sisi rambut dibuat gradasi, sementara sisi satunya dibiarkan panjang. Gaya ini bisa bikin penampilan gondrong Urbaners terkesan lebih unik dan modern.

 

Man Braid+Bun

Model rambut gondrong Man Braid+Bun menggunakan teknik fade cut pada bagian bawah rambut yang dipangkas habis atau skinhead. Urbaners bisa mengikat bagian rambut panjang bagian atas dengan model cepol. Dengan mengikat atau mengepang rambut seperti itu, penampilan lo akan terlihat jauh lebih rapi dan wajah lo akan lebih cerah. Tambahkan aksen jenggot agar outlook lo manly banget.

 

Long Hair+Low Fade

Long Hair+Low Fade tak jauh berbeda dengan model rambut man braid+bun. Model rambut ini menggunakan teknik fade cut di bagian rambut bawah yang tidak terlalu luas. Potongan model seperti ini sangat cocok untuk lo yang ingin tampil keren tapi masih belum percaya diri alias pede maksimal. Lo juga bisa mengikat rambut gondrong lo dengan model cepolan ala samurai jepang.

 

Greaser Style

Lo yang punya rambut gondrong sebahu bisa coba model rambut ini. Caranya aplikasikan pomade ke seluruh bagian rambut dan mulai tarik bagian bawah rambut gondrong lo ke bagian atas, agar terlihat lebih rapi dan mengembang. Lo bisa cukur kumis dan jenggot untuk menambah kesan rapi dan bersih. Sudahkah Urbaners nentuin pilihan gaya gondrong untuk tampilan maksimal?

 

 

Source: Idntimes.com, thehangerbay.com

Comments
Heni Oen
Aqua man idol
nicolas filbert tandun
Kayak cewek aja