Trending
Rabu, 20 April 2016

HTC 10, Ponsel Trendi dari HTC

  • Share
  • fb-share
HTC 10, Ponsel Trendi dari HTC

Kepikiran buat beli ponsel baru? Produk terkininya Samsung, LG, Sony, dan Xiaomi memang keren banget sih, Urbaners. Tapi tunggu dulu, lo mungkin mau menunda sebentar rencana beli ponsel baru lo sampai produknya HTC masuk ke Indonesia. Setelah sekian lama nggak kedengaran kabarnya, HTC siap mendobrak pasar lagi nih, Urbaners. Katanya sih, ponsel  yang ini keren banget.

 

Trademark Terbaru

Saking kerennya, produk terbarunya HTC ini disebut-sebut sebagai trademark terbarunya HTC. Lo buang deh jauh-jauh pikiran soal ponselnya HTC ini sepertinya nggak bagus dibanding ponsel keluaran perusahaan saingannya. Dari segi spesifikasi yang sudah cukup banyak beredar di internet, ponsel yang satu ini memang menjanjikan banget.

Pertama-tama dari segi fisiknya dulu ya, Urbaners. HTC 10 tersaji dalam tiga warna, yaitu emas, silver, dan abu-abu tua. Ponselnya memiliki sudut melengkung, dan USB port bertipe C di bawahnya. Ada tombol utama di bawah layar yang dilengkapi dengan scanner sidik jari. Ukurannya adalah 5.2 inci dengan layar quad HD Super LCD 5 yang punya warna 30% lebih banyak dibanding ponselnya yang keluar tahun lalu. Tentu saja sudah dilapisi dengan Gorilla Glass. Bagian belakangnya punya gaya seperti HTC One M7, M8, dan M9. Terus, bahannya terbuat dari besi, jadi aman banget kalau lo nggak sengaja ngejatuhin ponsel ini.

Nah, beralih ke bagian dalamnya, HTC 10 didorong dengan kekuatan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM sebesar 4GB. Memori bawaannya mencapai 32GB, dan tetap menyediakan slot microSD buat tambahan. Yang menjual dari HTC 10 adalah kemampuan respon yang kayanya 50% lebih oke dibanding ponsel lain. Plus, baterenya sebesar 3000mAh. Soal kamera, HTC 10 punya kemampuan 12 megapiksel untuk kamera utamanya, dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Terus, HTC 10 juga memungkinkan lo buat bikin video dengan resolusi 4K loh, Urbaners!

 

Apakah Bisa Bersaing?

Yang lo baca di atas itu baru sebagian dari kekerenannya HTC 10, Urbaners. Belum lagi soal kemampuan suaranya, serta berbagai keunggulan lainnya. Pokoknya, ponsel satu ini jangan lo remehin, deh. Ya sebenarnya sih HTC 10 memang nggak nawarin lo teknologi terbaru, tapi ponsel satu ini menyatukan berbagai kekerenan yang bisa dimiliki sebuah ponsel dalam satu bentuk. Yang lo butuhin, ada di sini semua. Nah, tinggal tunggu deh, kira-kira ponsel satu ini bakal keluar dengan harga berapa, ya? Jangan berharap murah buat ponsel seperti ini, Urbaners.

 

 

Sumber: www.theverge.com, www.engadget.com

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Trademark Terbaru
Selvi eyang surun
Top inspiration