Trending
Senin, 06 Juni 2016

Memanfaatkan Waktu Ketemuan Saat LDR

  • Share
  • fb-share
Memanfaatkan Waktu Ketemuan Saat LDR

LDR atau Long Distance Relationship adalah sebuah hubungan yang mengharuskan lo pintar-pintar mengatur waktu untuk ketemu. Memang teknologi bisa membuat semuanya serasa dekat. Tapi biar bagaimana juga nggak ada yang bisa mengalahkan quality time saat bertemu langsung. Nah, biar waktu ketemu jadi makin bermakna, ini dia yang harus lo lakukan :

 

Jangan nonton bioskop

Aturan pertama ketika lo ketemu dengan pasangan lo yang LDR adalah jangan nonton bioskop. Nonton bioskop adalah cara membuang waktu yang sangat ampuh. Lo pergi ke bioskop memakan waktu 15 sampai 30 menit. Lalu menghabiskan 2 jam penuh di bioskop tanpa komunikasi dengan pasangan. Total lo bisa ngabisin waktu 2 sampai 3 jam ketika menonton bioskop. Mending lo makan atau melakukan hal seru lainnya.

 

Makan bersama

Bener sekali, Urbaners, lo lebih baik makan bersama daripada nonton bioskop. Dengan makan bersama, waktu komunikasi lo akan semakin banyak. Lo bisa berbincang apapun ketika makan, bahkan sebelum makan lo bisa masak berdua agar makin romantis, Urbaners. Lo bisa memilih tempat makan, entah di rumahnya atau di rumah lo sendiri, Urbaners.

 

Antar kemanapun ia mau

Bagi yang jarang banget ketemu dengan pasangan dan lo pengen memanfaatkan waktu dengan maksimal. Lo bisa antar jemput pasangan lo, kemanapun dia pergi. Misalnya ketika pasangan lo sampai di bandara, lo bisa jemput dia dan anterin pulang. Komunikasi yang lo jalin ketika mengantar dia kemana-mana bisa membuat hubungan kalian jadi romantis lho.

 

Antar saat dia pergi

Bagaimanapun lo harus bisa nganterin dia pergi. Ketika perpisahan pasangan yang LDR, biasanya akan sedikit menyakitkan. Nah, walaupun sedikit menyakitkan, tentu lebih menyakitkan nggak ikut nganterin pasangan lo pergi kan. Jadi, bagaimanapun keadaan lo, lo harus bisa mengantar dia untuk kembali ke tempatnya.

Itulah keempat tips memanfaatkan waktu semaksimalkan mungkin bagi pasangan LDR, Urbaners. Atau lo ada tips lain?

 

 

Source : www.midtownmarriageandfamilytherapy.com

Comments
Rio Ardianto
wah keren sih ini
KARYADI
Makan bersama