Trending
Rabu, 20 April 2016

5 Tips Biar Dekat dengan Wanita Bule

  • Share
  • fb-share
5 Tips Biar Dekat dengan Wanita Bule

Sebagai orang Indonesia, punya pacar orang bule masih suka dilihat sebagai hal yang keren. Salah satu alasan yang banyak disebutin sih, katanya biar memperbaiki keturunan, Urbaners. Lo setuju nggak sama pendapat itu? Perlu diakui sih, campuran Indonesia dengan bule dan menghasilkan anak Indo itu memang kece banget. Tapi ya, gimana caranya lo mau punya pacar bule kalau ngajak kenalan dan ngedeketin wanita bule saja nggak berani? Coba ikuti lima tips ini biar lo bisa lancar kenalan sama wanita bule, Urbaners!

 

Berperilaku Seperti Pria

Hal pertama yang perlu lo perhatikan adalah tetap berperilaku sebagaimana seorang pria, Urbaners. Meski pun terpisah tempat lahir ratusan kilometer, beda benua, beda bahasa, pria-pria kesukaan seorang wanita tetap sama saja kok jenisnya. Yang macho, rapi, tanggung jawab, dan nggak banyak omong. Don’t pretend to be anyone you’re not, Urbaners.

 

Nggak Usah Bawa-bawa Ras

Mungkin basa-basi sambil bawa ras adalah hal yang paling umum dilakukan. Ini adalah kesalahan Urbaners, karena pastinya dia sudah sering mendengar topik seperti ini. Lebih baik, perlakukanlah dia seperti orang biasa saja. Ajak dia kenalan sama budaya lo tanpa perlu ngomong, “Masa sih lo nggak tahu hal ini?” dan sebagainya. Dan hindari memuji dia sambil bawa-bawa rasnya ya, Urbaners!

 

Belajar Bahasanya

Buat mempermudah komunikasi, tentunya lo perlu belajar lebih soal bahasanya, Urbaners. Susah kan kalau lo mau ngobrol tapi kepentok bahasa? Masa mau pakai body language terus? Kalau perlu, jadi bahan modus saja biar lo bisa ketemu melulu. Ajak sama-sama mempelajari bahasa masing-masing, Urbaners. Oh iya, jangan lupa belajar aksen!

 

Sukai Makanannya

Hal lain yang bisa lo lakukan biar mudah dekat dengan wanita bule adalah menyukai makanan khas negaranya. Makanan suka jadi asal muasal cinta loh, Urbaners. Makanya, lo harus coba buat suka makanan khas negara wanita bule yang jadi gebetan lo. Lumayan juga kan, dapat pengalaman baru?

 

Bikin Ketawa

Pada akhirnya, wanita mana pun senang dengan pria yang bisa bikin dirinya ketawa. Dan meski pun sedih, perlu diakui bahwa akhirnya penampilan juga punya peran besar buat lo bisa kenalan dengan wanita bule. Kadang, lo try too hard karena nggak paham-paham banget soal wanita bule. Padahal, sebenarnya mereka juga wanita biasa yang cukup dibikin ketawa, Urbaners.

Nggak terlalu susah kan, Urbaners? Kalau lo tetap mau wanita bule tapi yang masih bisa bahasa asal Indonesia, mungkin lo bisa coba cabut ke beberapa negara yang banyak pakai bahasa Jawa, Urbaners.

 

 

Sumber: www.girlschase.com, www.returnofkings.com

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Sukai Makanannya
John Hutabarat
siap laksanakan