Trending
Kamis, 20 Agustus 2015

10 Important Date Tips

  • Share
  • fb-share
10 Important Date Tips

Artikel ini spesial ditulis untuk lo yang akhirnya mendapatkan cewek yang mau diajak nge-date. Setelah sekian lama jomblo, pasti gerak-gerik lo akan terlihat kaku di depan si dia. Ya sebenarnya hal ini bisa terlihat lucu jika dia benar-benar sudah jatuh hati sama lo, tapi bisa juga dia langsung ilfeel ngelihat sikap lo yang kaku, seperti orang yang belum pernah pacaran.

Makanya, perlu latihan terlebih dulu sebelum ngajakin dia pergi. MLDSPOT punya 10 jurus jitu yang bisa dipraktikkan saat nge-date pertama kali. Baca sampai akhir ya, soalnya kita gak mau tanggung risiko kalau sampai ada kesalahan. Becanda Urbaners.
 

Puji Penampilannya
Datang lebih awal, pilih tempat yang nyaman, dan pesan minuman terlebih dulu. Saat dia datang, jangan pendam dalam hati ekspresi lo, katakan saja pujian yang ada di pikiran lo saat itu. Sesederhana, “Waah kamu kelihatan beda banget hari ini.” Jangan sampai terdengar gombal juga.
 

Buat yang Ketemu di Internet
Udah gak usah malu jika gebetan lo ketemu di Facebook. Satu tips buat pasangan yang ketemu di internet adalah secepatnya untuk mengatur janji ketemu saat merasa sudah cocok. Cewek akan merasa digantung jika lo sering mengulur-ngulur waktu ketemu dan lebih suka chatting di internet.
 

Jangan Terlalu Demanding
Baru nge-date sekali udah minta macem-macem. Inget, lo bukan Adam Levine yang bisa ngebuat semua cewek meleleh. Jangan berharap banyak di kesempatan pertama lo, apalagi minta kontak fisik. Biarkan mengalir apa adanya dan second date pun akan datang sendirinya.
 

Masukin Handphone di Kantong

Masih banyak waktu untuk mengecek timeline Path atau Instagram. Hargai waktu date pertama kali ini dengan fokus sama pasangan lo. Si dia akan beranggapan bahwa lo tidak tertarik dengannya ketika setiap 10 menit mengambil handphone dari saku.

Jangan Sampai Monolog
Kencan adalah kesempatan buat lo berdua mengenal satu sama lain, jadi bukan berarti lo yang harus cerita sepanjang waktu. Usahakan komunikasi terjadi dua arah, jika dia pendiam, rajin-rajin lah bertanya dan pancing dia untuk bercerita.

On time Please!
Jangan biarkan si dia duduk sendirian di restoran seperti wanita yang tidak punya teman. Usahakan datang tepat waktu, kalau perlu datang lebih awal dan persiapkan kursi yang nyaman untuknya.

Jangan Ikuti Mood Negatif
Cewek mana yang mau date pertamanya berakhir dengan berantem. Tunjukkan sikap positif meski semalam lo baru putus dengan pacar atau harus kerja lembur seharian.

Simpan Topik Pribadi di Kencan Kedua
Sebagian cewek akan langsung ilfeel jika ditanyakan hal-hal yang bersifat pribadi, seperti masalah keuangan, komitmen hubungan, agama, dan beberapa lainnya. Simpan topik-topik yang lebih menjurus di kesempatan berikutnya.

Minta Bill Duluan
Lo yang ngajak si dia, jadi lo yang harus bayar tagihannya. Ini masalah tanggung jawab, gak peduli pasangan lo itu naik mobil, sedangkan lo naik motor. Sebagai cowok, ini pride tersendiri soal bayar membayar.

Gunakan Pakaian yang Pantas
Nggak peduli lo anak street atau anak bikers. Hargai dia dengan berpenampilan bersih dan segar. Memang pasangan ideal adalah yang bisa menerima apa adanya, tapi terlalu cuek dalam berpenampilan juga akan merugikan diri lo sendiri.

 

Source : askmen.com, newshour-tc.pbs.org

 

 

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Jangan Sampai Monolog
RESPENI RIMA KUMALASARI
Jangan Ikuti Mood Negatif