Trending
Jumat, 09 Oktober 2015

Mikaela Hoover, Si Bibir Seksi Hollywood

  • Share
  • fb-share
Mikaela Hoover, Si Bibir Seksi Hollywood

Beberapa selebritis yang memiliki bibir seksi pasti mendapatkan sorotan yang lebih, karena sangat menarik perhatian. Para selebritis Hollywood yang terkenal memiliki bibir seksi adalah Angelina Jolie, Gwen Stefani, Megan Fox serta Jennifer Lopez. Tetapi mereka itu terlalu mainstream Urbaners, sekarang kita bakal ngebahas Mikaela Hoover.

Siapa sih Mikaela Hoover? Dia adalah pemain serial televisi dan pemain film terkenal di Amerika Serikat. Beberapa film serta serial televisinya cukup sukses di pasaran seperti How I Met Your Mother, Anger Management da yang terkahir Guardians of the Galaxy.

 

Hidup di dunia entertain sejak SMA

Lahir di ibu kota Amerika Serikat, Washington DC, Mikaela sudah akrab dengan gemerlap dunia ibu kota. Mikaela yang hidup bersama ibunya sudah mulai berlatih menari sejak umur 2 tahun. Pada saat sekolah dasar, Mikaela sudah mengikuti pertunjukan tari di sekolahnya. Pada saat SMA, Mikaela menemukan bakatnya setelah didapuk menjadi kapten cheerleader sekolahnya. Sering tampil di panggung membuat Mikaela tidak grogi berada di depan publik.

 

Dunia teater yang merubah kehidupan Mikaela

Mikaela kemudian masuk ke universitas Loyala Marymount di Los Angeles. Disana dia berlatih bagaimana teknik menguasai panggun serta mendalami peran. Tidak lama, Mikaela masuk audisi salah satu acara di ABC yaitu “Happy Endings”. Tetapi itu bukan salah satu acara yang membuat Mikaela terkenal, pada tahun 2010 dia mendapatkan peran di salah satu episode How I Met Your Mother berjudul “Baby Talk”.

 

Mikaela Hoover menjadi spesialis tv series

Anti klimaks kehidupan dari Mikaela adalah dia tidak pernah menjadi bintang utama di setiap film yang diperankannya. Walaupun dia main di beberapa film dan serial televisi terkenal, dia hanya bermain di peran yang bisa dibilang “kacangan”. Sejak tahun 2008, Mikaela hanya main di 1 episode di setiap tv series. Mulai dari Casanovas, Team Unicorn, Happy Endings, Two and a Half Men, The League serta yang terakhir pada tahun 2014 yaitu Saint George.

Di umur yang tak lagi muda yaitu 31 tahun, Mikaela memang tahu bahwa jika dia tidak membintangi film terkenal lagi, karirnya akan tamat. Tapi Mikaela ini tidak patah arang, dunia teater dan dunia entertain adalah dunianya. Jika itu gagal, bukan berarti lo harus putus asa, memperbaiki diri adalah jalan yang paling masuk akal.

 

Source: menslifestles.com

 

 

Comments
Agung Sutrisno
Info menarik
Kamto mun
Betul betul keren. Lanjut bro