Trending
Selasa, 16 Desember 2014

Talented Cute Girl, Emily Kinney

  • Share
  • fb-share
Talented Cute Girl, Emily Kinney

Buat para penggemar TV series The Walking Dead, pasti udah nggak asing sama wajah cewek ini. Yup, she is Emily Kinney, pemeran Beth Greene dalam serial zombie tersebut. Walau bukan berperan sebagai tokoh sentral di The Walking Dead, paras unik Emily dengan mata bulat dan berambut pirang, memang menarik perhatian. Emmy, begitu ia sering disapa,cukup sering tampil di TV series. Selain The Walking Dead, Emily pernah pula menjadi bintang tamu di series Law & Order, The Unusual, dan The Following.

Nggak cuma punya bakat berakting di depan layar, Emily ternyata pernah beberapa kali bermain peran di atas panggung Broadway. “Spring Awakening” dan“August: Osage County” adalah dua judul pentas Broadway yang sempat Emily bintangi. Selain dunia acting dan Broadway, Emily ternyata jago dalam urusan musik. Mungkin lo belum banyak tau kalo Emily ini sudah punya dua mini album yang lagu-lagunya asik buat didengerin.

EP pertama Emily yang diberi judul Blue Tootbrush dirilis pada 2011 lalu. Lagu-lagu dalam EP ini banyak bercerita tentang cinta, harapan, dan kekosongan. Total lima buah lagu di Blue Tootbrush semua ditulis oleh Emily. Kecintaannya pada dunia musik membuat Emily semakin mantap berkarir di jalur ini walaupun ia memilih sebagai musisi indie-pop.

Selang waktu tiga tahun, pada Maret 2014, Emily merilis ulang EP keduanya yang berjudul Expired Love. Di EP ini, Emily menulis ketujuh lagu yang ada. Bakat musik Emily pun lebih terasah dengan semakin matangnya lagu-lagu yang ia ciptakan. Walau terbilang “pendatang baru” di dunia musik, tapi lagu-lagu yang Emily ciptakan sudah memiliki ciri khas. Lo bakal denger nuansa quirky yang catchy dari lagu-lagu di album Emily.Suara Emily yang unik pun juga bikin lagu-lagu Emily semakin asik buat didengerin. Biar nggak tambah penasaran, download EP Emily di iTunes atau Spotify. Atau kalau lo pingin punya album fisiknya, bisa order di Emily Kinney Store.

Meski terbilang pendatang baru di dunia musik, tapi EP Blue Tootbrush dan Expired Lovemenunjukkan bahwa Emily nggak cuma sekedar bermodalkan paras dan ketenaran. Lebih dari itu, Emily memang memiliki bakat musik yang berkualitas. Well, she’s cute and talented. Isn’t she perfect enough?

 

 

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget