Diary John Lennon yang Dicuri Sudah Ditemukan, Apa Isinya? - MLDSPOT
  • Music News
  • Diary John Lennon yang Dicuri Sudah Ditemukan, Apa Isinya?

Diary John Lennon yang Dicuri Sudah Ditemukan, Apa Isinya?

Fri, 08 December 2017

Sejak meninggal pada 8 Desember 1980, nama John Lennon semakin dikenal. Enggak hanya itu, apapun yang berhubungan dengan John Lennon pasti menjadi bahan pemberitaan. Termasuk barang-barang peninggalan John Lennon, sampai sekarang masih banyak yang penasaran dan bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam saat lelang.

Akhir November lalu, misalnya. Kepolisian Jerman memamerkan barang-barang John Lennon yang dicuri dari apartemen Yoko Ono tahun 2006. Hal paling menarik dari barang-barang Lennon yang dicuri adalah ada diary, partitur, tempat rokok, dan kacamata khas. Sampai sekarang, orang-orang masih ramai memperbincangkan apa sebenarnya isi diary musis legendaris tersebut.

 

100 Barang John Lennon Pernah Dicuri

Nama John Lennon yang menjadi embel-embel benda-benda tertentu bernilai komersial yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejak meninggal pada 1980, lebih dari 100 barang yang berhubungan dengan John Lennon telah dicuri. Modusnya bermacam-macam; ada yang dicuri dari gedung pelelangan, dan ada yang dicuri dari tangan sang istri John Lennon, Yoko Ono.

Yoko Ono memang sudah cinta mati dengan John Lennon. Menurut buku biografinya, Yoko Ono selalu membawa barang-barang penting dari John Lennon ke mana pun ia pergi. Satu kejadian naas terjadi pada 2006 apartemennya dibobol pencuri, dan barang-barang Lennon raib.

 

Barang Lennon Tersebut Masih Belum Jelas Akan Dilelang Atau Dikembalikan

Setelah pencurian berlangsung di tahun 2006, polisi langsung bertindak cepat. Butuh waktu sepuluh tahun lebih, tepatnya pada tahun 2014, pencuri itu akhirnya tertangkap di Jerman. Kepolisian Jerman kemudian sedang mengembangkan motif dari pelaku, sebelum memutuskan barang tersebut dikembalikan ke Yoko Ono atau masuk ke dalam pelelangan.

Seperti diketahui, sampai sekarang John Lennon memegang rekor sebagai pemilik barang lelang termahal di dunia. Pada tahun 2015 kemarin, gitar Gibson J-160E yang digunakan John Lennon dalam video klip Please Please Me and With the Beatles terjual 2,4 miliar dolar dalam pelelangan. Jadi penasaran berapa harga kacamata khas John Lennon tersebut.

 

Source: rollingstone.com

Rilis Album Baru, Joji Jadi Sutradara Di Live Streaming 'Nectar'!

Fri, 09 October 2020
Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Perasaan belum lama ini, Joji baru saja mengeluarkan album terbarunya. Nggak lama lagi, Joji rilis film yang disutradarai oleh dirinya. Film tersebut berjudul The Extravaganza. Memang nih, kalau selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun – pasti ada saja hasil karyanya yang keluar.

Joji jadi sutrada? Bagaimana dan apa kabar filmnya, ya? Ada hal menarik apa nih yang dia bawa ke film yang satu ini? Beberapa waktu lalu, baru saja merilis album baru berjudul ‘Nectar’ – Joji sekarang bisa flexing kalau dia bisa buat film dengan judul ‘The Extravaganza’.

Film atau acara ini adalah sebuah live streaming yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Dilansir dari USSFEED – Joji membuat acara luar biasa menarik ini hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam saja, dan jadwal penayangannya akan digelar secara global pada tanggal 24 Oktober 2020.

Sebagai sutradara, sepertinya Joji cukup menikmati peran barunya ini. Di The Extravaganza ini, ia juga menampilkan pertunjukan live pertama dari lagu-lagu yang ada di album terbarunya yaitu Nectar. Well, acara ini juga jadi perayaan Joji karena rilisnya album baru dia tersebut.

Masih dari USSFEED – The Extravaganza dari Joji bisa dinikmati pada tanggal 24 Oktober 2020 jam 7 malam. Nah, kalau lo ketinggalan acaranya ini, lo hanya bisa menikmati siaran ulangnya saja di tanggal 25 Oktober 2020 jam 10 pagi.

 

Joji Dapat Julukan Baru

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: thehoneypop.com

Bro, memang nih proses kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun pasti membuahkan hasil. Termasuk dari Joji di mana ia berhasil memproduksi dan mengaransemen sebanyak 18 lagu di dalam album tersebut.

Karena hasil usahanya yang seperti itu, di album Nectar, Joji mendapatkan julukan sebagai first music superstar of his kind. Di mana ia membuktikannya dengan memproduksi sendiri serta mengaransemen 18 lagu di dalamnya.

Tidak hanya itu, Joji juga menunjukan bakatnya dalam memproduksi visual untuk peluncuran Nectar. Hasil karyanya tersebut bisa dinikmati lewat video Tick Tock dan Upgrade. Nah dari dua video tersebut, pastinya lo akan makin penasaran dengan karya Joji yaitu The Extravaganza.

 

Apakah Ada Kemungkinan Joji Bikin Kolaborasi?

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: matamatamusik.com

Eits kenapa nggak bro? Di bawah payung yang sama – sepertinya ada kemungkinan kalau Joji akan bikin kolaborasi dengan talent yang lain. Sebut saja seperti Rich Brian atau Niki Zevanya – sepertinya bakal seru sih kalau ada kolaborasi ini.

Atau bisa juga, ada kemungkinan kalau setelah The Extravaganza selesai, Joji malah diajak berkolaborasi dengan pembuat film atau produser film layar lebar lainnya. Tidak menutup kemungkinan kalau Joji stay at his phase – Joji bisa berkembang lebih pesat di pembuatan film.

Kira-kira nih bro, kalau misalnya Joji bisa berkolaborasi untuk membuat sebuah film – talent mana atau siapa yang menurut lo bakal seru banget buat kerja bareng sama Joji? Rich Brian kah? Atau ada talent lainnya?

 

Jangan Lupa Beli Tiketnya!

Oh iya nih bro – karena The Extravaganza adalah bentuk dari sebuah pertunjukan live streaming paling unik dan menarik – lo tidak boleh ketinggalan buat mengikutinya, nih! Buat lo yang sudah penasaran, jangan lupa untuk beli tiketnya.

Sebelumnya memang nggak dikasih tahu apakah acara ini limited seat atau tidak – akan tetapi, buat jaga-jaga dan memastikan diri lo kalau bisa menonton acara yang disutradarai oleh Joji, pastikan lo sudah siap untuk membeli tiketnya!

Wah bagaimana nih bro? Sudah ya – jangan sampai lo ketinggalan dan lupa beli tiket buat hadir di acara Joji yang unik ini!

 

Feature Image – bandwagon.asia