Trending
Jumat, 06 Oktober 2017

Mocca Tampil di Korea Selatan Wakili Indonesia di Asia Song Festival 2017

  • Share
  • fb-share
Mocca Tampil di Korea Selatan Wakili Indonesia di Asia Song Festival 2017

Urbaners, lo sebagai warga Indonesia harus bangga. Nggak sedikit prestasi yang kita miliki berhasil mengharumkan nama bangsa di Indonesia. Sebut saja Mocca, grup musik yang telah berdiri sejak tahun 1997 lalu ini berhasil unjuk gigi di ajang Asia Song Festival 2017 yang digelar di Korea Selatan.

 

Bukan yang Pertama Kali

Sebagai indie band, Mocca kerap tampil di panggung internasional, termasuk Singapura dan Korea Selatan. Kabar terbarunya, mereka tampil dua kali di Asia Song Festival 2017 yang digelar pada bulan September lalu. Grup musik ini mendapat kesempatan untuk tampil dua kali, yakni di konser kecil bertajuk Live Festa Fall in Music dan konser utama di hari berikutnya.

Sebelumnya, Mocca juga pernah tampil empat kali di Negeri Ginseng tersebut, salah satunya di MUCON Festival pada 2013 lalu. Di hari pertama, Mocca membawakan 3 lagu andalan mereka: I Remember, Swing It Bob, dan Happy. Sorak sorai mengiringi permainan musik mereka di stadion yang dipadati oleh 15 ribu penonton tersebut.

Di kunjungan mereka ke Korea Selatan kali ini, mereka mendapat kesempatan untuk tampil bersama para girlband dan boyband seperti P.O.P maupun NU’EST. Lo salah satu penggemar mereka? Selain itu mereka juga tampil dengan musisi Korea Selatan lainnya. Keren, kan?

 

Tiket Terjual Hanya dalam Waktu 10 Menit

Jangan dikira hanya pemuda pemudi Indonesia saja yang tergila dengan girlband dan boyband asal Korea, Urbaners. Percaya atau enggak, rupanya para remaja Korea juga suka dengan para musisi Tanah Air, lho. Di hari kedua, bahkan tiket konser musik Mocca terjual habis hanya dalam waktu satu menit saja.

Selain Mocca, sudah pernah ada musisi Indonesia yang juga turut meriahkan acara ini seperti Agnes Monica, Afgan, dan Peterpan. Apa lo masih nggak yakin dengan kualitas musisi Indonesia? Lo yang sudah tahu gimana kualitas musik indie band yang satu ini!

 

Source: rollingstone.co.id

Comments
EDI SASONO
Bukan yang Pertama Kali
Mursidin
Keren banget