Trending
Senin, 25 September 2017

Lima Alasan Lo Gak Boleh Absen ke Festival Musik

  • Share
  • fb-share
Lima Alasan Lo Gak Boleh Absen ke Festival Musik

Penikmat musik pasti gemar datang ke festival musik. Nonton live concert pasti lebih asik ketimbang cuma duduk di depan televisi? Festival musik jadi ajang dimana lo bisa ngedapetin sensasi terbaik menikmati musik. Berikut ini lima alasan lo gak boleh absen ke acara tersebut.

 

Daftar Musisi

Datang ke festival musik sudah tentu lo mau liat musisi manggung. Apalagi musisi itu idola lo. Untuk kesuksesan acara, penyelenggara tentu menyiapkan musisi-musisi tanah air dan mancanegara lintas genre yang nantinya meramaikan stage. Alasannya karena penyelenggara juga ingin menarik penonton dari segala usia dan pecinta musik dari semua aliran musik.

 

Kolaborasi musisi

Sebuah festival musik biasanya menampilkan musisi dari genre yang berbeda. Momen ini tak disia-siakan dengan aksi kolaborasi dua musisi dengan aliran musik ataupun generasi yang berbeda. Jadi selain lo bisa dateng sama temen-temen ke Festival musik tersebut.

 

Event pre-festival

Promo ajang festival musik biasanya dilakukan jauh-jauh hari lewat segala media massa, seperti media sosial, televisi dan radio. Untuk menarik antusias calon penonton, penyelenggara biasanya melakukan segudang event menarik seperti promo festival di banyak tempay, kuis radio dengan hadiah tiket gratis untuk datang ke festival, hingga  meet and greet dengan musisi-musisi yang bakal tampil.

 

Lokasi Festival

Lokasi juga menentukan sukses tidaknya acara tersebut. Musik festival di Indonesia kini lebih banyak mengambil konsep outdoor dengan background pemandangan alam. Seperti Jazz Gunung Bromo. Pecinta musik jazz bakal dimanjakan dengan musisi jazz kenamaan sambil menikmati alam panorama cantik pegunungan Bromo di Jawa Timur. Ada juga Pulau Dewata Bali yang kerap dipilih untuk pagelaran festival musik.

 

Pengalaman Pasca festival

Ajang festival musik tak jauh dari yang namanya stage. Musisi papan atas ditambah stage yang keren bakal jadi pengalaman yang sayang untuk dilupain. Momen itu bakal nambah koleksi foto-foto lo di Instagram, Path atau Facebook. Pengalaman seru usai nonton festival musik ini pasti dinantikan para penonton untuk bisa menikmati pagelaran musik serupa.

 

Source: Rollingstone.co.id

Comments
SEPTIAN DWI NUGROHO
Pengalaman Pasca festival
sumardiyono
Nice Infonya bro....