Trending
Kamis, 26 Januari 2017

Nominasi Brit Awards 2017 Keluar, Antara David Bowie, Beyonce, dan Solange

  • Share
  • fb-share
Nominasi Brit Awards 2017 Keluar, Antara David Bowie, Beyonce, dan Solange

Brit Awards menjadi ajang tertinggi penghargaan musik di ranah Inggris. Pertama kali diadakan pada tahun 1977, sekarang Brit Awards selalu dijadikan patokan siapa musikus terbaik yang ada di Inggris. Dari tahun 1977, Brit Awards selalu diadakan pada bulan Februari, dan di tahun 2017 ini Brit Awards akan diselenggarakan pada tanggal 22 Februari 2017 di The O2 London.

Nominasi Brit Awards baru saja diumumkan pada 14 Januari kemarin dan ada nama-nama yang akan bersaing untuk mendapatkan gelar musik tertinggi se-Britania Raya ini. Siapa saja mereka yang bersaing?

 

David Bowie Diprediksi Memenangkan British Male Artist Solo

David Bowie adalah musikus paling berpengaruh di seluruh dataran Inggris. Kontribusinya sebagai pemusik, produser, dan aktor sangat menginspirasi ratusan artis terkenal di seluruh dunia sekarang. Meninggal pada bulan Januari tahun lalu, British Awards menganugerahi David Bowie dengan penghargaan Lifetime Achievement.

Album David Bowie yang terakhir, yaitu Black Star yang diluncurkan 8 Januari 2016 (2 hari sebelum kematiannya) dinominasikan sebagai British Album of the Year, bersama album The 1975, Kano, Michael Kiwanuka, dan Skepta. Selain itu, David Bowie juga diprediksi menjadi pemenang kategori British Male Artist Solo.

 

Beyonce dan Solange di International Solo Artist

Ada yang menarik lagi selain nominasi David Bowie, yaitu di kategori International Female Solo Artist. Ada dua kakak beradik, yaitu Beyonce dan Solange. Jika lo belum tahu sepak terjang Solange, lo bisa melihat kisah Solange di sini. Solange sebenarnya sudah naik daun di tahun 2016 kemarin, beberapa lagunya bahkan masuk ke dalam nomor satu tangga lagu Billboard. Selain nama Beyonce dan Solange, ada Christine and the Queens, Rihanna, dan Sia yang akan bersaing mendapatkan penghargaan International Solo Artist 2017.

British Awards 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 22 Februari 2017 dengan host Michael Buble. Patut ditunggu siapa saja yang akan memenangkan penghargaan bergengsi nantinya.

Comments
Iriyandi
nice info bro
Agus samanto
good artikel