Trending
Rabu, 02 November 2016

Jay Z Pasang Bidding Mahal untuk Lagu Prince yang Belum Rilis

  • Share
  • fb-share
Jay Z Pasang Bidding Mahal untuk Lagu Prince yang Belum Rilis

Kematian legenda musik, Prince, memang nggak diduga-duga. Semua orang menyayangkan kematiannya tersebut. Tetapi ia meninggalkan banyak fakta menarik, termasuk lagu Prince yang belum dirilis. Jay Z dikabarkan ingin membeli lagu Prince yang belum dirilis tersebut. Nggak tanggung-tanggung, angka yang ditawarkan sebesar 40 juta dolar atau setara dengan 520 milyar rupiah!

 

Terganjal prosedur warisan

Sebuah berita yang dirilis oleh TMZ mengabarkan berita yang cukup fantastis. Musisi kondang kelas dunia, Jay Z, baru-baru ini diberitakan tengah dalam proses untuk membeli lagu milik Prince. Menariknya, lagu ini belum sempat dirilis oleh sang musisi legendaris.

Beberapa minggu yang lalu, situs ini bilang, Jay Z bertemu dengan adik Prince, Tyka dan suaminya, Maurice Phillips. Musisi yang sekarang jadi pengusaha ini menerbangkan Tyka dan Maurice ke New York City untuk langsung menemuinya.

Dari sumber yang dipercaya, masih menurut situs yang bersangkutan, Jay Z menawarkan harga sebesar 40 juta dolar atau setara dengan 520 milyar rupiah. Namun hal ini masih belum bisa dikonfirmasi ke pihak Jay Z sendiri.

Meski ditawarkan dengan harga setinggi itu, ada sedikit masalah untuk bisa deal. Tyka memang satu-satunya saudara kandung Prince, namun dia masih harus mendapatkan tanda tangan dari semua saudara-saudari Prince yang lain guna melegalkan langkahnya menjual lagu yang belum dirilis tersebut. Bila ada anggota keluarga yang nggak menandatangani hal tersebut, bukan nggak mungkin Jay Z bakal gagal ambil copyright lagu itu.

 

Menyusul pengumuman album tribute

Berita ini muncul beberapa hari setelah Warner Bros Records baru saja memberitakan bakal merilis 40 track terbaik dari Prince bertajuk Prince 4Ever. Rencananya, album ini akan dirilis tahun depan.

Pengumuman tersebut juga baru muncul seminggu setelah konser tribute untuk Prince yang diselenggarakan di kampung halamannya, Minnesota. Hal ini menyusul kematian Prince yang mendadak pada tanggal 21 April lalu.

Album Prince 4Ever akan mencantumkan album foto 12 halaman selagi mencantumkan track-track terkenal dari Prince yang dirilis di awal hingga pertengahan karirnya, termasuk lagu berjudul Moonbeam Levels yang nggak jadi dirilis pada tahun 1982 lalu.

 

Jadi, apakah tawaran Jay Z akan diterima dengan baik oleh keluarga Prince? Lo tunggu aja kelanjutan beritanya nanti.

 

Source: tmz.com, dailymail.co.uk

Comments
Sarinah
Widih keren bro
Ahdan Maulana Muhammad
Mantaf bosku