Trending
Senin, 09 Mei 2016

Duet Maut Teza Sumendra dan Sierra Soetedjo Membawa Good Times untuk Jogjakarta

  • Share
  • fb-share
Duet Maut Teza Sumendra dan Sierra Soetedjo Membawa Good Times untuk Jogjakarta

“Saya mau memanggil teman saya yang malam ini cantik sekali, please welcome Sierra Soetedjo..” ujar Teza Sumendra di tengah-tengah setnya di MLD Spot Stage Bus Jazz Tour 2016 di Sahid J-Walk, 1 Mei 2016 yang lalu.

Sierra Soetedjo yang telah menyelesaikan setnya terlebih dahulu, kembali naik ke panggung. Dengan gaun terusan yang membuatnya tampak sangat anggun, ia menyambut uluran tangan Teza Sumendra.

“Kita mainin apa nih ya hari ini?” tanya Teza pada Sierra.

“Good Times aja gimana? Eddie Brickel?” jawabnya.

Tanpa kesepakatan verbal, lagu langsung mengalun dan membuat penonton bersorak-sorai. Malam yang indah, memang harus dirayakan. Pemilihan lagu yang bagus, membuatnya jadi lebih baik.

Dua orang penyanyi penuh talenta ini terbukti berhasil membawa kehangatan di atas panggung. Walaupun mereka hanya memainkan sebuah lagu bersama-sama.

Kolaborasi ini merupakan kali kedua bagi mereka setelah bermain bersama di Bandung beberapa hari sebelumnya.

Di tengah-tengah pertunjukan, mereka juga saling menunjukan kemampuan olah suaranya. Sierra dan Teza beradu kemampuan scatting.

“Jangan saya duluan dong,” pinta Teza. Ia nampak memberikan ruang untuk Sierra yang memang sangat jago melakukan teknik bernyanyi model begini.

Setelah Sierra mempraktekkan skill scattingnya, Teza seperti patah hati. “That was hard,” katanya. Untuk yang satu ini, Sierra menang.

Kolaborasi mereka berdua sangat berkualitas dan enak ditonton. Sayang hanya satu lagu. Sepanjang tur ini, banyak penampil memang ditantang untuk bisa mengadu skill musik mereka dengan yang lain. Bukan untuk mencari siapa yang lebih hebat, tapi membuka kemungkinan baru yang menarik untuk disaksikan dalam sebuah pertunjukan.

Di Jogjakarta, good times benar-benar tercipta. Terima kasih pada Sierra Soetedjo dan Teza Sumendra

Comments
John Hutabarat
mantap bro
Irwandi -
Thanks artikelnya