Trending
Kamis, 07 April 2016

Simak 4 Video Musik Paling Unik dari Lady Gaga

  • Share
  • fb-share
Simak 4 Video Musik Paling Unik dari Lady Gaga

Coba ngaku, siapa di antara Urbaners yang merupakan bagian dari Little Monsters alias penggemarnya Lady Gaga? Penyanyi yang baru saja ulang tahun ke-30 ini memang cantik, nyentrik, dan lagunya keren-keren, Urbaners. Jadi, lo jangan ngerasa aneh kalau suka sama doi. Dari semua karyanya Lady Gaga, mana yang paling lo suka? Hmm, penampilan sehari-harinya saja sudah unik, terus kira-kira apa ya 4 video musiknya yang lebih-lebih lagi uniknya?

 

Bad Romance (2009)

Salah satu lagunya Lady Gaga yang paling terkenal adalah Bad Romance. Sejauh ini, Bad Romance masih jadi video musiknya Lady Gaga yang paling banyak ditonton di YouTube. Sampai 675 juta lebih penonton, Urbaners! Alasannya ya jelas, karena ada tarian ikonik dan baju-baju keren dari Alexander McQueen.

 

Telephone (2010)

Di lagu Telephone, Lady Gaga duet sama Beyonce. Duh, dua pentolan dunia musik jadi satu dan ngehasilin video musik berdurasi 9 menit lebih, Urbaners. Lengkap dengan kostum yang keren, tarian yang bikin orang pengen coba-coba ikutin, dan warna-warninya itu keren banget, Urbaners. Kapan lagi ya mereka bisa tampil seperti ini lagi?

 

You and I (2011)

Dalam video musik You and I, penampilan Lady Gaga entah kenapa terasa makin dalam nyentriknya. Bikin ingat sama karakternya di American Horror Story, Urbaners! Selain itu, Lady Gaga memainkan berbagai peran di video ini, sebagai diva di jalanan berlumpur, pengantin hantu, duyung di bak mandi, dan yang paling keren adalah ketika dia tampil androgini, Urbaners! Oh iya, di sini, Lady Gaga tampil romantis (plus vulgar) sama Taylor Kinney yang sekarang jadi tunangannya.

 

Born This Way (2011)

Butuh semangat dan motivasi diri? Lagi merasa kurang percaya diri? Coba tonton videonya Born This Way, Urbaners. Asli, video musik ini unik banget dengan nampilin kelahiran alien kaleidoskop di awal lagunya. Memang cuma Lady Gaga alias Mother Monsters deh yang bisa mikir bikin visualisasi seperti itu. Pokoknya, video ini khas Lady Gaga banget!

Dari keempat lagu tersebut, mana yang paling lo sukai, Urbaners? Terus, mana juga yang menurut lo paling unik dan bikin geleng-geleng kepala? Lady Gaga memang nggak pernah kelar ide kreatifnya, meski pun sekarang penampilannya sudah mulai sederhana. Oh iya, jangan lupa Urbaners, tahun ini Lady Gaga bakal ngeluarin album baru!

 

 

Sumber: www.harpersbazaar.com

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Simak 4 Video Musik Paling Unik dari Lady Gaga
Vivi anriyaningsih
Bad Romance (2009)