Siap di Spoiler? Ini Prediksi Justice League Zack Snyder's Cut Part 2! - MLDSPOT
  • Movie
  • Siap di Spoiler? Ini Prediksi Justice League Zack Snyder's Cut Part 2!

Siap di Spoiler? Ini Prediksi Justice League Zack Snyder's Cut Part 2!

Sat, 03 April 2021
Zack Snyder

Para pecinta film bertemakan superhero seakan dibedakan menjadi dua – pecinta film dari MCU (Marvel Cinematic Universe) dan juga DC Comics. Memiliki keunggulannya masing-masing, penggemar dari keduanya pasti memiliki satu kesamaan pasti – nggak sabar untuk menunggu film baru untuk melanjutkan perjalanan dari masing-masing seri.

Baru-baru ini, para pecinta DC Comics sedang dibahagiakan dengan kehadiran Justice League: Zack Snyder’s Cut. Dari awal rencana perilisannya aja film ini udah bikin heboh dan setelah perilisannya, para penggemarnya kembali mempertanyakan gimana kelanjutan dari film ini di part ke 2 nanti.

Film yang berdurasi empat jam ini dinilai nggak bikin cukup puas – pasalnya, masih banyak hal yang janggal dalam film ini. Ditambah dengan ending yang gantung, para penggemar mengharapkan adanya kemungkinan-kemungkinan yang terjadi dari film versi Zack Snyder ini.

Di artikel kali ini, MLDSPOT udah merangkum hal yang akan terjadi di Justice League Zack Snyder’s cut part 2 nanti. Biar nggak ketinggalan, langsung aja simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Knightmare Akan Jadi Nyata!

Zack Snyder

Credit image – Daily Post USA

Dengan ending yang gantung ini, Snyder udah ngasih spoiler ke para penggemarnya bahwa di part ke 2 nanti akan berpusat pada dunia ‘Knightmare’ – yang dimana ini merupakan bagian terpenting dari momen-momen part 1.

Momen ini merupakan momen pasca-apokaliptik yang sama seperti pertama kali terlihat dalam urutan mimpi di film ‘Batman vs. Superman: Dawn of Justice’. Makin penasaran nggak sih, bro?

League of Doom akan Terancam

Salah satu hal yang menarik dari Snyder’s cut ini adalah epilog yang mengungkap pertemuan Lex Luthor dengan Deathstroke – salah satu tokoh antagonis di DC universe. Di epilog itu, Lex nggak cuma membocorkan tentang identitas Batman kepada Deathstroke, tapi juga mengindikasikan kalo dia akan membentuk aliansi para penjahat di DC universe.

Hal ini yang nantinya akan menghadirkan ancaman besar pada Justice League. Dari bocoran storyboard Justice League Part 2 di internet, diberitakan bahwa ada tokoh yang bergabung pada aliansi ini – antara lain adalah Dr. Maru dan Black Manta.

Superman Bakal jadi Vilain?

Snyder mengungkapkan sendiri bahwa dalam sekuelnya nanti, Darkseid akan tiba di Bumi, Superman akan meminta Batman untuk menjaga Lois. Dan nantinya dikabarkan bahwa Lex akan bekerja sama dengan Darkseid dan memberikan bocoran bahwa kunci kelemahan Superman adalah membunuh Lois.

Kemungkinan bahwa Batman akan gagal melindungi Lois ini akan membuat Superman jatuh di bawah kendali Darkseid. Selain itu, dikabarkan juga bahwa Aquaman dan Wonder Woman akan tewas dalam pertempuran berikutnya di Bumi.

Ketika Superman berubah jadi seorang tokoh vilain di bawah Anti-Life Equation dan Darkseid, ia kan berkomitmen untuk menemukan Batman dan membalas dendam atas kematian Lois. Yang bikin bertanya-tanya, kapan ya adegan ini akan terjadi? Sebelum Knightmare di BvS atau bahkan sesudahnya?

Flash Bakal Time Travel Lagi?

Zack Snyder

Credit image – Liputan6

Cerita tentang Flash yang mencoba time travel ke masa lalu jadi bikin highlight tersendiri. Mengingat percakapan antara Batman dan Joker Jared Leto di epilog Snyder Cut kali bumi diambil alih oleh Darkseid – yang di mana hal itu berkaitan dengan kematian Lois.

Dari hal itu akhirnya para penggemar mencoba menghubungkan kembali ke momen di BvS di mana Batman bertemu dengan Flash, dan Barry Allen. Hal yang terjadi di balik pertemuan itu akhirnya menjadi jawaban atas pengaruh Superman menjadi korban Anti-Life Equation – hal ini juga yang sepertinya menjadi benang merah untuk Justice League Zack Snyder’s cut Part 2 nanti.

Seru banget kan, bro, jalan cerita yang sepertinya akan terjadi Justice League Zack Snyder’s cut part 2 nanti? Tungguin aja info selanjutnya di mldspot.com ya!

 

Feature image - HBOMax

 

 

Rekomendasi 5 Web Series Indonesia buat Ngabuburit

Thu, 15 April 2021
Web Series Indonesia

Nggak kerasa sekarang udah memasuki bulan puasa nih, bro, meskipun belum tentu semuanya ikut puasa – lo setuju kan kalo bulan ini punya vibes yang berbeda dibandingkan bulan-bulan sebelumnya?

Selain karena banyaknya takjil yang dijual sebelum jam berbuka datang, ritual ngabuburit udah jadi hal yang identik di bulan yang istimewa ini. Kalo lo sendiri, biasanya buat ngabuburit ngapain nih, bro?

Berhubung masih di era new normal, nggak banyak hal yang bisa lo lakuin untuk ngabuburit selain coba cari jajanan di sekitar tempat tinggal, ngajak bukber temen, atau bukber di luar. Di artikel kali ini, MLDSPOT bakal ngasih rekomendasi 5 Web Series Indonesia yang bisa lo tonton buat ngabuburit nih, bro. Biar nggak ketinggalan, langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Imperfect The Series

Web Series Indonesia

Credit image – We TV

Sebelum dijadikan Web Series Indonesia, Imperfect udah terlebih dulu naik di layar lebar dan disutradarai oleh Ernest Prakasa. Untuk Web Series-nya sendiri, Imperfect The Series ini disutradarai Naya Anindita. Jadi salah satu Web Series Indonesia terpopuler di WeTV, Web Series dengan total 12 episode ini bisa bikin lo sakit perut karena ketawa!

Imperfect The Series berfokus pada kehidupan penghuni indekos yaitu Neti (Kiky Saputri), Maria (Zsazsa Utari), Endah (Neneng Wulandari), dan Prita (Aci Resti). Mereka memiliki masalah berbeda yang membuat mereka insecure. Di Web Seriesnya, Imperfect lebih mengangkat cerita bagaimana para tokoh utama itu menerima diri mereka dan mewujudkan kekurangan diri menjadi suatu kekuatan. Selain terhibur, nonton ini juga bisa meningkatkan #SelfLove lo, bro!

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) The Series

Web Series Indonesia

Credit image – Twitter Film NKCTHI

Berbeda dengan Imperfect, Web Series Indonesia yang satu ini justru tayang lebih dulu sebelum akhirnya diangkat menjadi film layar lebar. Web Series yang diangkat dari sebuah buku ini bekerja sama dengan Toyota.

Web Series Indonesia yang juga disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko – seperti filmnya, menceritakan tentang sepasang sahabat yang nggak lagi satu visi. Dialog yang ada dalam film ini kebanyakan juga menggunakan kutipan dari buku ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ karya Marchella FP. Web Series ini bisa lo tonton di kanal resmi Youtube Toyota ya, bro!

Pulang-Pulang Ganteng

Web Series Indonesia

Credit image – Digital Lifestyle

Web Series Indonesia yang satu ini menceritakan tentang perjalanan seorang laki-laki bernama Gilang – diperankan oleh Arya Saloka Yuda, yang merintis bisnis potong rambut bersama temannya. Tapi di tengah jalan, bisnisnya mengalami masalah sampai akhirnya rekan bisnisnya memutuskan untuk meninggalkannya.

Semakin banyak masalah yang dihadap Gilang membuatnya hampir patah semangat. Dengan segala yang dimilikinya, Gilang berusaha untuk bangkit dan mempertahankan usaha potong rambutnya ini. Gimana kelanjutan ceritanya? Langsung aja meluncur ke Telkomsel Digilife Style di Youtube ya, bro!

Filosofi Kopi The Series

Web Series Indonesia

Credit image - GoPlay

Siapa sih yang nggak tau film Filosofi Kopi? Film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody ini ternyata nggak cukup puas untuk kesuksesannya di layar lebar – bahkan sekarang ada Web Series-nya!

Kisah yang disajikan dalam Web Series ini agak sedikit berbeda dengan film layar lebarnya. Perbedaannya ada di beberapa pemain – seperti aktor yang memerankan tokoh Aga dan Aldi. Selain itu, ada beberapa karakter yang ditambahkan dalam film series ini.

Web Series Indonesia mengisahkan perjalanan Ben dan Jody yang ingin membawa Filosofi Kopi keliling Indonesia dengan kombi alias mobil VW Combi khas Filosofi Kopi yang berwarna kuning dan sudah dimodifikasi untuk jadi food truck. Penasaran sama kelanjutan ceritanya? Lo bisa menikmati web series ini selengkapnya di GoPlay.

‘SORE’ The Series

Web Series Indonesia

Credit image - iMDb

Pernah kebayang nggak kalo tiba-tiba ada cewek ngaku dateng ke lo sebagai istri – padahal selama ini lo hidup sebagai seorang jomblo dengan gaya hidup yang berantakan?

Di SORE The Series, lo akan menemukan cerita unik ini. Menceritakan cerita cinta antara seorang laki -laki – bernama Jonathan yang tiba-tiba dikunjungi oleh orang yang mengaku sebagai istri dari masa depannya. Awalnya kehadiran Sore emang nggak diterima dengan baik, tapi akhirnya Sore mengubah kebiasaan nggak baik Jonathan

Webseries ini mengambil adegan syuting di Italia dan disutradarai oleh Yandy Laurens yang juga penulis cerita. Kalo penasaran, langsung aja meluncur ke Youtube-nya Tropicana Slim ya, bro!

Itulah 5 deretan Web Series Indonesia menarik yang bisa lo tonton untuk menemani waktu ngabuburit lo. Mana yang mau lo tonton duluan nih, bro?

 

Feature image - iStock