Resmi Dirilis, Trailer Deadpool 2 Sindir Banyak Judul Film Lain - MLDSPOT
  • Movie
  • Resmi Dirilis, Trailer Deadpool 2 Sindir Banyak Judul Film Lain

Resmi Dirilis, Trailer Deadpool 2 Sindir Banyak Judul Film Lain

Fri, 09 February 2018
Resmi Dirilis, Trailer Deadpool 2 Sindir Banyak Judul Film Lain

Urbaners, trailer perdana Deadpool 2 resmi dirilis oleh 20th Century Fox pada 7 Februari 2018 kemarin. Lewat trailer ini lo bisa kembali menyaksikan penampilan kocak Ryan Reynolds yang masih dipercaya memerankan karakter Deadpool di film tersebut. Nggak jauh berbeda dari seri film sebelumnya, Deadpool 2 lagi-lagi mengusung konsep “Breaking The Fourth Wall” dimana sang tokoh utama bisa berinteraksi secara langsung dengan para penonton selama trailer berjalan.

Kalau lo melihat trailer Deadpool 2 ini lebih detail, sebenarnya ada kode-kode berupa sindiran terselubung terhadap beberapa judul film lain. Seperti apa sih?

 

Memparodikan tokoh Superman

Bukan Deadpool namanya kalau nggak bikin perut lo kaku karena kebanyakan tertawa. Lo tentu masih ingat adegan saat Wade Wilson ganti baju di box telepon umum saat akan menolong seorang perempuan tua, kira-kira adegan ini memparodikan apa? Pasti lo sudah tahu kan, Superman! Selain itu, coba lo perhatikan lagi tulisan kecil yang ada di box telepon umum itu, “Nathan Summer’s….”. Apakah ini bocoran kemunculan Nathan Summer di film Deadpool 2 ini?

 

Kedatangan musuh bebuyutan, Cable

Sebagai installment kedua belas dalam serial film X-Men, trailer Deadpool 2 memiliki sebuah adegan serius yang memunculkan karakter Cable, diperankan oleh Josh Brolin. Di satu momen, tiba-tiba adegan tersebut dihentikan oleh sang tokoh utama. Nggak lama setelah itu, adegan kocak pun dimulai dengan aksi protes Deadpool atas lengan metal Cable yang masih berwarna hijau karena belum menyelesaikan proses editing CGI.

Di trailer tersebut Deadpool mengatakan, “Dale, Dale, why are the visual effect’s not done? It’s a metal arm! It’s not like we’re trying to remove a mustache!” kalau diperhatikan lagi lo pasti paham lewat dialog ini Deadpool menyindir kumis Henry Cavill yang lupa belum “dihapus” saat muncul di film Justice League beberapa waktu lalu.

 

Sindir Disney

Film sekuel yang rencananya akan tayang di layar bioskop pada 18 Mei 2018 ini rupanya juga menyindir kepemilikan Disney atas hak cipta di rumah produksi 20th Century Fox. Melalui adegan dimana Deadpool membuat trailer sendiri dengan memainkan miniatur dirinya dan Cable. Uniknya, mainan tersebut sengaja dipakaikan kostum koboi dan dinarasikan sebagai karakter Woody dari seri film Toy Story.

Gimana pendapat lo tentang trailer Deadpool 2 ini, Urbaners? Jadi nggak sabar pengen buru-buru nonton filmnya di bioskop!

Bikin Heboh Media, Marvel Rilis List di Phase 4-nya: Mana yang Bikin Penasaran?

Fri, 07 May 2021
Film Baru Marvel

Sebagian besar dari kita pasti grow up dengan superhero. Baik dari Marvel maupun DC Comics, waktu kecil lo punya jagoan tersendiri yang bikin masa kecil lo jadi lebih berwarna.

Beberapa waktu lalu DC Comics sempat membuat para movieholics gempar dengan kehadiran Justice League Snyder’s Cut-nya. Kali ini, giliran Marvel yang bikin kita semua gempar – karena baru-baru ini MCU mengeluarkan release date buat semua filmnya di phase ke-4 ini, bro!

MCU kayaknya emang lagi nggak kasih istirahat banget untuk kita menikmati film-filmnya. Setelah banyak tertunda di 2020, 2021 sampai 2023 udah disiapkan jadi tahun dimana kita bisa menikmati perjalanan film phase ke-4 dari Marvel ini.

Penasaran kan sama perjalanan phase ke-4 dari Marvel ini? Langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Diajak Nostalgia lewat Trailer

Film Baru Marvel

Credit image - CNN Indonesia

Seperti yang udah diketahui oleh semua pihak – MCU sengaja menunda perilisan semua filmnya di 2020 lalu karena new normal yang mengharuskan proses produksi berhenti sementara waktu. Pengumuman mengenai phase ke-4 MCU yang udah ditunggu-tunggu oleh para fansnya ini dikasih taunya lewat video trailer panjang, bro!

Video yang diunggah oleh Marvel Studios ini nggak cuma menunjukkan judul-judul film yang akan tayang di phase ke-4, tapi juga lo diajak bernostalgia dengan perlajanan Marvel sebelum memasuki phase baru ini.

Di trailer ini, MCU memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari kisah balik cerita fase-fase sebelumnya – hingga fase Avengers: End Game, lalu memperlihatkan tokoh-tokoh baru Marvel. Video yang dianggap cukup emosional bikin para penggemarnya makin nggak sabar untuk menikmati fase ke-4 dari MCU ini.

Marvel sebagai Sebuah Keluarga

Di trailer yang diunggah, MCU nggak cuma merilis video dengan bernostalgia dengan film-film yang udah ada dari fase terdahulu, tapi MCU juga memberikan beberapa pepatah untuk para fansnya. Hal ini juga yang membuat trailer ini terasa lebih emosional.

Dalam trailernya, tertulis bahwa MCU menggambarkan para superhero yang terlibat dalam fase pertama hingga keempat merupakan sebuah keluarga. Tulisan yang dianggap emosional ini seakan menandakan bahwa apapun yang terjadi, mereka merupakan satu keluarga besar. Wah, makin penasaran nggak sih, bro?

Merilis Timeline Hingga 2023

Film Baru Marvel

Credit image – Reddit

Film yang dirilis oleh MCU lewat video trailer ini nggak main-main banget – karena nggak cuma serangkaian film di tahun 2021 aja, MCU merilis timeline sampe 2023 nanti, bro!

Dengan film terdekat yang akan dirilis – yaitu Black Widow pada 9 Juli 2021 mendatang dan disusul oleh Shang Chi and The Legend of The Ten Rings pada 3 September, Marvel merilis list lengkapnya sebagai berikut:

  • Black Widow
    9 Juli 2021
  • Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings
    3 September 2021
  • Eternals
    5 November 2021
  • Spider-Man: No Way Home
    17 Desember 2021
  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
    25 Maret 2022
  • Thor: Love And Thunder
    6 Mei 2022
  • Black Panther: Wakanda Forever/Black Panther 2
    8 Juli 2022
  • The Marvels/Captain Marvel 2
    11 November 2022
  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania
    17 Februari 2023
  • Guardians of The Galaxy Vol.3
    5 May 2023

Nggak Cuma Film, Banyak Serial Juga!

Film Baru Marvel

Credit image – Youtube

Kabar baiknya, MCU nggak cuma ngerilis banyak film aja, tapi juga Marvel bakal panen banyak Serial!

Beberapa hari lalu MCU abis mengumumkan bahwa akan merilis Serial Loki pada 9 Juni mendatang – alias tepat sebulan sebelum penayangan Black Widow di sinemas. Pengumuman serial Loki ini tepat beberapa hari setelah The Falcon and The Winter Soldier selesai.

Kemungkinan, setelah serial Loki selesai bakalan ada lagi Serial Marvel lain yang akan mengisi slot ini. Udah nggak sabar buat nungguin kan, bro? Kita tunggu penayangannya bareng-bareng ya, bro!

 

Feature image – Tribun News