Now You See Me 3 Akhirnya Akan Segera Diproduksi - MLDSPOT
  • Movie
  • Now You See Me 3 Akhirnya Akan Segera Diproduksi

Now You See Me 3 Akhirnya Akan Segera Diproduksi

Wed, 13 May 2020
Potret para karakter-karakter utama dalam franchise "Now You See Me"

Penuh dengan aksi sulap yang seru dan plot menegangkan, nggak heran kalau “Now You See Me” menjadi sebuah franchise film yang sukses di pasaran. Sudah merilis dua buah film, kini Lionsgate pun mengumumkan bahwa “Now You See Me 3” akan diproduksi dalam waktu dekat. Kalau lo sudah kangen dengan kisah J. Daniel Atlas dan kru pesulap lainnya, ini good news buat lo.

Sambil menunggu tanggal rilis Now You See Me 3, rasanya pas banget untuk lo mulai tonton ulang seluruh film dari franchise Now You See Me #MumpungLagiDirumah, supaya memori lo fresh kembali.

 

Menggandeng Jon M. Chu

Jesse Eisenberg, Lizzy Caplan, Dave Franco, dan Woody Herrelson dalam sebuah scene di Now You See Me 2

Sebelum “Now You See Me 2” dirilis, sudah ada desas-desus bahwa sekuel ketiga sedang ditulis. Barulah di tahun 2020 muncul pengumuman resmi dari Lionsgate bahwa Now You See Me 3 akan masuk ke dalam tahap produksi. Jon M. Chu, sutradara ternama yang menggarap “G.I. Joe: Retaliation”, akan mengepalai tim produksi Now You See Me 3.

Buat lo yang butuh pengingat mengenai plot Now You See Me 2, kisah berakhir dengan karakter Mark Ruffalo yang mengambil alih perkumpulan pesulap rahasia bernama The Eye. Sekuel ketiga ini akan melanjutkan kisah para The Four Horsemen, setelah konflik dari film terdahulunya.

Tetap mengusung konsep sulap dan heist, lo akan terbawa ke aksi-aksi mencengangkan para pesulap handal ini. Walaupun belum ada tanggal resmi premiere ataupun siapa saja yang akan membintangi Now You See Me 3, kemungkinan besar Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Lizzy Caplan, dan Dave Franco akan kembali. Benedict Cumberbatch pun dikabarkan akan bergabung menjadi karakter penjahat.

 

Tetap Berjalan di Tengah COVID-19

Empat karakter utama di Now You See Me 2 sedang berdiri di depan sebuah elevator

Lo nggak perlu khawatir kalau pandemi COVID-19 akan membuat produksi Now You See Me 3 berhenti di tengah jalan. Nyatanya, Eric Warren Singer sudah resmi bergabung bersama Neil Widener dan Gavin James sebagai tim penulis skenario. Singer sendiri adalah seorang penulis skenario nominasi Oscar, beberapa karya populernya adalah “American Hustle” (2013) dan “Top Gun: Maverick” (2020).

Berita ini menjadi pertanda bahwa Now You See Me 3 sedang dalam tahap penulisan. Tentu saja potensi sekuel ketiga ini akan semakin besar dengan hadirnya Singer. Ia mengungkapkan bahwa sekuel ketiga ini akan mendatangkan karakter-karakter lama serta memperkenalkan beberapa karakter baru. Jadi, bersiap saja ya, Bro!

Nampaknya juga Lionsgate sedang gencar menghidupkan kembali franchise Now You See Me. Spinoff dari franchise ini akan diproduksi dalam versi China, menggandeng Jay Chou sebagai Li yang muncul dalam Now You See Me 2.

 

Empat Tahun Setelah Sekuel Kedua

Jesse Eisenberg mengenakan jas hitam berpose di sebuah premiere film Now You See Me 2

Kalau lo masih ingat, Now You See Me 2 sendiri dirilis pada tahun 2016. Empat tahun memang waktu yang cukup lama bagi Lionsgate untuk memproduksi Now You See Me 3. Banyak fans tidak sabar menanti kehadiran Now You See Me 3 di bioskop, tetapi banyak juga fans yang merasa franchise ini tidak memerlukan sekuel baru.

Tanggapan fans pun menjadi tantangan baru bagi Jon M. Chu, ia mengungkapkan bahwa sekuel ketiga ini diharapkan mampu memuaskan para fans serta memenangkan hati para penonton yang merasa kecewa terhadap sekuel kedua di tahun 2016.

 

 

 

 

Sources: Screen Rant, CNN Indonesia, Hard Rock FM.

Rekomendasi 5 Web Series Indonesia buat Ngabuburit

Thu, 15 April 2021
Web Series Indonesia

Nggak kerasa sekarang udah memasuki bulan puasa nih, bro, meskipun belum tentu semuanya ikut puasa – lo setuju kan kalo bulan ini punya vibes yang berbeda dibandingkan bulan-bulan sebelumnya?

Selain karena banyaknya takjil yang dijual sebelum jam berbuka datang, ritual ngabuburit udah jadi hal yang identik di bulan yang istimewa ini. Kalo lo sendiri, biasanya buat ngabuburit ngapain nih, bro?

Berhubung masih di era new normal, nggak banyak hal yang bisa lo lakuin untuk ngabuburit selain coba cari jajanan di sekitar tempat tinggal, ngajak bukber temen, atau bukber di luar. Di artikel kali ini, MLDSPOT bakal ngasih rekomendasi 5 Web Series Indonesia yang bisa lo tonton buat ngabuburit nih, bro. Biar nggak ketinggalan, langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Imperfect The Series

Web Series Indonesia

Credit image – We TV

Sebelum dijadikan Web Series Indonesia, Imperfect udah terlebih dulu naik di layar lebar dan disutradarai oleh Ernest Prakasa. Untuk Web Series-nya sendiri, Imperfect The Series ini disutradarai Naya Anindita. Jadi salah satu Web Series Indonesia terpopuler di WeTV, Web Series dengan total 12 episode ini bisa bikin lo sakit perut karena ketawa!

Imperfect The Series berfokus pada kehidupan penghuni indekos yaitu Neti (Kiky Saputri), Maria (Zsazsa Utari), Endah (Neneng Wulandari), dan Prita (Aci Resti). Mereka memiliki masalah berbeda yang membuat mereka insecure. Di Web Seriesnya, Imperfect lebih mengangkat cerita bagaimana para tokoh utama itu menerima diri mereka dan mewujudkan kekurangan diri menjadi suatu kekuatan. Selain terhibur, nonton ini juga bisa meningkatkan #SelfLove lo, bro!

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) The Series

Web Series Indonesia

Credit image – Twitter Film NKCTHI

Berbeda dengan Imperfect, Web Series Indonesia yang satu ini justru tayang lebih dulu sebelum akhirnya diangkat menjadi film layar lebar. Web Series yang diangkat dari sebuah buku ini bekerja sama dengan Toyota.

Web Series Indonesia yang juga disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko – seperti filmnya, menceritakan tentang sepasang sahabat yang nggak lagi satu visi. Dialog yang ada dalam film ini kebanyakan juga menggunakan kutipan dari buku ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ karya Marchella FP. Web Series ini bisa lo tonton di kanal resmi Youtube Toyota ya, bro!

Pulang-Pulang Ganteng

Web Series Indonesia

Credit image – Digital Lifestyle

Web Series Indonesia yang satu ini menceritakan tentang perjalanan seorang laki-laki bernama Gilang – diperankan oleh Arya Saloka Yuda, yang merintis bisnis potong rambut bersama temannya. Tapi di tengah jalan, bisnisnya mengalami masalah sampai akhirnya rekan bisnisnya memutuskan untuk meninggalkannya.

Semakin banyak masalah yang dihadap Gilang membuatnya hampir patah semangat. Dengan segala yang dimilikinya, Gilang berusaha untuk bangkit dan mempertahankan usaha potong rambutnya ini. Gimana kelanjutan ceritanya? Langsung aja meluncur ke Telkomsel Digilife Style di Youtube ya, bro!

Filosofi Kopi The Series

Web Series Indonesia

Credit image - GoPlay

Siapa sih yang nggak tau film Filosofi Kopi? Film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody ini ternyata nggak cukup puas untuk kesuksesannya di layar lebar – bahkan sekarang ada Web Series-nya!

Kisah yang disajikan dalam Web Series ini agak sedikit berbeda dengan film layar lebarnya. Perbedaannya ada di beberapa pemain – seperti aktor yang memerankan tokoh Aga dan Aldi. Selain itu, ada beberapa karakter yang ditambahkan dalam film series ini.

Web Series Indonesia mengisahkan perjalanan Ben dan Jody yang ingin membawa Filosofi Kopi keliling Indonesia dengan kombi alias mobil VW Combi khas Filosofi Kopi yang berwarna kuning dan sudah dimodifikasi untuk jadi food truck. Penasaran sama kelanjutan ceritanya? Lo bisa menikmati web series ini selengkapnya di GoPlay.

‘SORE’ The Series

Web Series Indonesia

Credit image - iMDb

Pernah kebayang nggak kalo tiba-tiba ada cewek ngaku dateng ke lo sebagai istri – padahal selama ini lo hidup sebagai seorang jomblo dengan gaya hidup yang berantakan?

Di SORE The Series, lo akan menemukan cerita unik ini. Menceritakan cerita cinta antara seorang laki -laki – bernama Jonathan yang tiba-tiba dikunjungi oleh orang yang mengaku sebagai istri dari masa depannya. Awalnya kehadiran Sore emang nggak diterima dengan baik, tapi akhirnya Sore mengubah kebiasaan nggak baik Jonathan

Webseries ini mengambil adegan syuting di Italia dan disutradarai oleh Yandy Laurens yang juga penulis cerita. Kalo penasaran, langsung aja meluncur ke Youtube-nya Tropicana Slim ya, bro!

Itulah 5 deretan Web Series Indonesia menarik yang bisa lo tonton untuk menemani waktu ngabuburit lo. Mana yang mau lo tonton duluan nih, bro?

 

Feature image - iStock