Captain America 4 Siap Di Garap: Kali Ini Bakal Penuh Kejutan! - MLDSPOT
  • Movie
  • Captain America 4 Siap Di Garap: Kali Ini Bakal Penuh Kejutan!

Captain America 4 Siap Di Garap: Kali Ini Bakal Penuh Kejutan!

Fri, 30 April 2021
Captain America 4

Kayaknya emang para MCU fans akan berbahagia banget tahun ini. Karena bukan cuma kabar burung, MCU emang udah nyiapin banyak banget film buat di produksi tahun ini!

Selain penayangan film dan juga series yang membludak di tahun ini, proses produksi MCU juga nggak kalah kencangnya nih. Beberapa waktu lalu – dan masih running sampai sekarang, MCU berhasil menarik hati para penggemarnya dengan series The Falcon and The Winter Soldier.

Melihat peluang yang berhasil didapatkan dari series ini, akhirnya MCU memutuskan untuk mengembangkan naskah untuk Captain America 4 dengan penulis yang sama!

Kabarnya akan penuh kejutan – bakalan kayak apa ya seri ke-4 dari Captain America ini? Nggak perlu bertanya-tanya, MLDSPOT udah merangkum semuanya buat lo. Langsung aja simak ulasannya di bawah ini, bro!

Terpengaruh karena The Falcon and The Winter Soldier?

Captain America 4

Credit image – Liputan6

Seperti yang udah disebutkan di atas – kalo serial The Falcon and The Winter Soldier udah berhasil membawa hype yang cukup tinggi. Setelah sukses dengan penayangan Wandavision beberapa waktu lalu, series yang satu ini udah berhasil mengalahkan rating-nya!

Baru tayang hampir satu setengah bulan lalu, serial ini dianggap jadi spin-off terbaik untuk sinematik Marvel sebelum akhirnya tayang di layar lebar. Cerita yang berfokus pada kedua karakter – yaitu The Falcon dan The Winter Soldier ini menceritakan gimana kehidupan setelah kejadian yang ada di Avengers: Endgame.

Dengan menggantikan peran sebagai Captain America di MCU, sepertinya penggarapan Captain America 4 ini mulai dipertimbangkan untuk melanjutkan cerita dari The Falcon and The Winter Soldier ini.

The Falcon bakal jadi Captain America: Mungkin Nggak Ya?

Meskipun belum ada bocoran lainnya selain informasi tentang penulis naskah yang sama dengan The Falcon and The Winter Soldier, Marvel belum konfirmasi hal-hal lain mengenai keterlibatan pihak yang akan ada dalam film ini.

Meskipun dulu sempat ada rumor MCU bakal ngajak Chris Evan memerankan Captain America lagi, namun para penggemar berspekulasi – bahwa besar kemungkinan karakter Steve Rogers sepertinya nggak akan muncul lagi sebagi Captain America.

Di satu sisi, para penggemar MCU mulai membicarakan – bahwa sosok Captain America akan digantikan oleh Sam Wilson – diperankan Anthony Mackie, yang sebelumnya dikenal sebagai karakter The Falcon.

Spekulasi kuat Para Penggemar MCU

Captain America 4

Credit image – MCU Fandom

Nggak cuma kabar burung aja, para penggemar MCU seakan punya bukti yang kuat bahwa nantinya Captain America akan diperankan oleh The Falcon. Mengingat tugas dari The Falcon and The Winter Soldier sendiri menjadi adalah menggantikan peran Captain America, para penggemar MCU sepertinya sangat yakin dengan teori yang beredar saat ini.

Hal ini juga diperkuat dengan kostum baru superhero bersayap tersebut yang diperkenalkan di serial The Falcon and the Winter Soldier. Memiliki warna yang lekat dengan nuansa biru, putih dan merah seperti Captain America – membuat para penggemar semakin yakin bahwa Captain America 4 nanti akan diperankan oleh The Falcon.

Pembuktian para fans juga nggak cuma sampai situ, The Falcon juga menggunakan perisai Adamantium yang sebelumnya digunakan Chris Rogers. Seakan memperkuat statement yang ada, para penggemar MCU terus menunggu kepastian dari Marvel sendiri mengenai hal ini. Kita tunggu aja update selanjutnya ya, bro!

Nah menurut lo sendiri – kira-kira bener nggak ya The Falcon yang bakal meranin Captain America? Kalo emang iya, apakah perannya bisa menggantikan Steve Roger dengan baik, atau mungkin bisa lebih baik?

Sambil mikir, tungguin terus aja kelanjutannya di mldspot.com atau di @MLDSPOT ya, bro!

 

Feature image – Duniak

Bikin Heboh Media, Marvel Rilis List di Phase 4-nya: Mana yang Bikin Penasaran?

Fri, 07 May 2021
Film Baru Marvel

Sebagian besar dari kita pasti grow up dengan superhero. Baik dari Marvel maupun DC Comics, waktu kecil lo punya jagoan tersendiri yang bikin masa kecil lo jadi lebih berwarna.

Beberapa waktu lalu DC Comics sempat membuat para movieholics gempar dengan kehadiran Justice League Snyder’s Cut-nya. Kali ini, giliran Marvel yang bikin kita semua gempar – karena baru-baru ini MCU mengeluarkan release date buat semua filmnya di phase ke-4 ini, bro!

MCU kayaknya emang lagi nggak kasih istirahat banget untuk kita menikmati film-filmnya. Setelah banyak tertunda di 2020, 2021 sampai 2023 udah disiapkan jadi tahun dimana kita bisa menikmati perjalanan film phase ke-4 dari Marvel ini.

Penasaran kan sama perjalanan phase ke-4 dari Marvel ini? Langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Diajak Nostalgia lewat Trailer

Film Baru Marvel

Credit image - CNN Indonesia

Seperti yang udah diketahui oleh semua pihak – MCU sengaja menunda perilisan semua filmnya di 2020 lalu karena new normal yang mengharuskan proses produksi berhenti sementara waktu. Pengumuman mengenai phase ke-4 MCU yang udah ditunggu-tunggu oleh para fansnya ini dikasih taunya lewat video trailer panjang, bro!

Video yang diunggah oleh Marvel Studios ini nggak cuma menunjukkan judul-judul film yang akan tayang di phase ke-4, tapi juga lo diajak bernostalgia dengan perlajanan Marvel sebelum memasuki phase baru ini.

Di trailer ini, MCU memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari kisah balik cerita fase-fase sebelumnya – hingga fase Avengers: End Game, lalu memperlihatkan tokoh-tokoh baru Marvel. Video yang dianggap cukup emosional bikin para penggemarnya makin nggak sabar untuk menikmati fase ke-4 dari MCU ini.

Marvel sebagai Sebuah Keluarga

Di trailer yang diunggah, MCU nggak cuma merilis video dengan bernostalgia dengan film-film yang udah ada dari fase terdahulu, tapi MCU juga memberikan beberapa pepatah untuk para fansnya. Hal ini juga yang membuat trailer ini terasa lebih emosional.

Dalam trailernya, tertulis bahwa MCU menggambarkan para superhero yang terlibat dalam fase pertama hingga keempat merupakan sebuah keluarga. Tulisan yang dianggap emosional ini seakan menandakan bahwa apapun yang terjadi, mereka merupakan satu keluarga besar. Wah, makin penasaran nggak sih, bro?

Merilis Timeline Hingga 2023

Film Baru Marvel

Credit image – Reddit

Film yang dirilis oleh MCU lewat video trailer ini nggak main-main banget – karena nggak cuma serangkaian film di tahun 2021 aja, MCU merilis timeline sampe 2023 nanti, bro!

Dengan film terdekat yang akan dirilis – yaitu Black Widow pada 9 Juli 2021 mendatang dan disusul oleh Shang Chi and The Legend of The Ten Rings pada 3 September, Marvel merilis list lengkapnya sebagai berikut:

  • Black Widow
    9 Juli 2021
  • Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings
    3 September 2021
  • Eternals
    5 November 2021
  • Spider-Man: No Way Home
    17 Desember 2021
  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
    25 Maret 2022
  • Thor: Love And Thunder
    6 Mei 2022
  • Black Panther: Wakanda Forever/Black Panther 2
    8 Juli 2022
  • The Marvels/Captain Marvel 2
    11 November 2022
  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania
    17 Februari 2023
  • Guardians of The Galaxy Vol.3
    5 May 2023

Nggak Cuma Film, Banyak Serial Juga!

Film Baru Marvel

Credit image – Youtube

Kabar baiknya, MCU nggak cuma ngerilis banyak film aja, tapi juga Marvel bakal panen banyak Serial!

Beberapa hari lalu MCU abis mengumumkan bahwa akan merilis Serial Loki pada 9 Juni mendatang – alias tepat sebulan sebelum penayangan Black Widow di sinemas. Pengumuman serial Loki ini tepat beberapa hari setelah The Falcon and The Winter Soldier selesai.

Kemungkinan, setelah serial Loki selesai bakalan ada lagi Serial Marvel lain yang akan mengisi slot ini. Udah nggak sabar buat nungguin kan, bro? Kita tunggu penayangannya bareng-bareng ya, bro!

 

Feature image – Tribun News