Trending
Rabu, 27 September 2017

Trailer Tomb Raider Keluar dengan Lara Croft Baru

  • Share
  • fb-share
Trailer Tomb Raider Keluar dengan Lara Croft Baru

Selama beberapa tahun ini, industri layar lebar sepertinya banyak dipenuhi dengan film reboot. Sebut aja Power Rangers, The Mummy, It, dan sebentar lagi yang bakal muncul adalah Tomb Raider. Lo tentu masih ingat betapa kerennya aksi Angelina Jolie dalam memerankan tokoh Lara Croft. Yes, Urbaners, film Tomb Raider bakal kembali hadir di layar lebar dalam versi reboot. Tapi, kali ini karakter Lara Croft nggak lagi diperankan oleh Jolie.

 

Pro Kontra Pemeran Baru Lara Croft

Meski baru akan tayang di bioskop tahun depan, pihak Tomb Raider sudah mulai memamerkan foto-foto dari set pengambilan gambar sejak 2013 lalu. Dari foto-foto tersebut, fans mulai yakin bahwa Jolie nggak bakal kembali untuk memerankan tokoh Lara Croft. Yang terlihat justru aktris Alicia Vikander, dengan pakaian tank top abu-abu, celana cargo cokelat, dan perban di paha kiri. Tampilannya persis dengan gambaran seorang Lara Croft!

Dan benar saja, Urbaners. Pada April 2017nn lalu, pihak Tomb Raider akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Alicia Vikander yang bakal memerankan tokoh Lara Croft di reboot film tersebut. Baru-baru ini, trailer resmi film Tomb Raider sudah dirilis oleh Warner Bros. Pictures dan Vikander terlihat cukup badass dalam menghadapi berbagai rintangan.

 

Nggak Akan Berkisah Sama Seperti Game

Bagi yang belum tahu, film Tomb Raider diadaptasi dari sebuah game berjudul sama. Dalam sebuah wawancaranya dengan salah satu media, Vikander bilang bahwa kru film dapat banyak referensi dan inspirasi dari game. Meski begitu, nantinya film reboot ini nggak akan mengusung kisah yang sama dengan versi game, melainkan mengangkat cerita orisinal baru. Menurut Vikander, film Tomb Raider baru ini bakal menyoroti bagaimana Lara bisa punya kemampuan fisik yang hebat.

 

Bakal Banyak Aksi Menakjubkan dari Lara Croft

Beberapa fans merasa cukup skeptis kalau reboot film Tomb Raider bisa sesukses pendahulunya. Meski begitu, lo nggak bisa memungkiri bahwa trailer-nya terlihat cukup solid. Hanya dengan sekali menonton, lo bakal tahu bahwa Tomb Raider nanti pasti dipenuhi dengan berbagai adegan action, dengan Lara Croft yang sepertinya nggak pernah berhenti meloncat, lari, hingga ass-kicking.

 

Tomb Raider versi reboot ini dijadwalkan rilis pada 16 Maret 2018 mendatang. Sambil menunggu, nggak ada salahnya lo menonton ulang film Tomb Raider terdahulu yang diperankan Angelina Jolie, Urbaners.

 

Sources: kumparan.com, forbes.com 

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Pro Kontra Pemeran Baru Lara Croft
Argha hendriandika
Mantap jaya