Trending
Rabu, 05 April 2017

Sebentar lagi film Venom akan Menyaingi Spiderman

  • Share
  • fb-share
Sebentar lagi film Venom akan Menyaingi Spiderman

Penggemar film superhero tentu hafal jika trilogi Spider-Man ataupun Amazing Spider-Man belum mampu menjadi film superhero yang meraup sukses besar. Tak heran jika Sony kemudian menerima tawaran Marvel dan membawa Spidey menuju Marvel Cinematic Universe.

Ternyata keputusan tersebut jitu. Setelah tampil impresif dalam Captain America: Civil War, Spidey akan hadir kembali dalam film solonya, Spider-Man: Homecoming tahun ini. Uniknya, bukan hanya Spidey yang dibuatkan film solo, salah satu musuh besarnya ternyata juga akan dibuatkan film.

Yes, Venom! Urbaners  pasti tahu dengan sosok symbiote yang satu ini kan? Venom akan dibuatkan film solo sendiri oleh Sony. Namun,Venom kemungkinan akan muncul tanpa sosok Spider-Man. Lha, kok? Ini karena hak pakai Spider-Man saat ini sedang berada di Marvel Cinematic Universe.

Lantas, bagaimana film Venom ini bisa bekerja tanpa adanya sosok Spidey? Masih belum ada konfirmasi lebih lanjut, namun sepertinya Sony tak terlihat khawatir dengan masalah tersebut.

My Entertainment World mengunggah production listing untuk film ini, yang mengindikasikan bahwa film Venom ini memulai syutingnya pada musim gugur tahun ini. Genre yang dicantumkan pun adalah "Action/Horror/Sci-fi".

Satu hal yang membuat penggemar Spider-Man khawatir, yaitu cepatnya Sony mengembangkan film ini. Penggemar beranggapan bahwa film ini bakal tampil nggak sempurna nantinya, karena penggarapan yang terburu-buru.

Jika dibandingkan dengan Marvel, mereka menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan karakter yang akan muncul di Marvel Cinematic Universe. Dengan cepatnya proses pengembangan, dikhawatirkan film ini tak akan sesuai dengan ekspektasi penggemar.

Namun, Urbaners masih bisa berharap dari kerjasama Sony dan Marvel. Berawal dari Spidey, semoga saja Venom akan masuk ke MCU, walaupun filmnya digarap Sony.

Bocoran lain, film ini bisa jadi akan memasang Rating R, seperti Logan maupun  Deadpool. Sony sepertinya berniat mengekor jejak Fox dalam membuat film superhero dengan rating R. Sukseskah? Tunggu saja, film Venom akan rilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

 

Source: Theverge.com

Comments
Nasiban
Good article
Argha hendriandika
Oke mantapnya