Trending
Jumat, 24 Februari 2017

Brie Larson, dari Peran Biasa sampai dapat Piala Oscar

  • Share
  • fb-share
Brie Larson, dari Peran Biasa sampai dapat Piala Oscar

Nama Brie Larson mendadak muncul setelah berhasil mendapatkan Piala Oscar 2015 dalam kategori best actress berkat film Room. Jauh sebelum itu, Brie hanya dikenal sebagai artis wanita biasa dengan kemampuan yang setara dengan artis-artis pendatang baru lainnya. Setelah menerima penghargaan Oscar tersebut, sekarang Brie membintangi film-film papan atas seperti Kong: Skull Island dan Avengers: Infinity War.

 

Buah dari Kesabaran

Mungkin jika lo melihat film seperti 13 going on 30 atau 21 Jump Street, peran dari Brie Larson ini nggak begitu banyak. Peran yang dilakoninya ini hanya peran biasa, bahkan bisa juga disebut sebagai peran pembantu, Buah kesabarannya ini berhasil setelah mendapatkan peran utama di film Room. Film yang diangkat dari novel ini mendapatkan sambutan luar biasa. Total sudah ada 30 penghargaan yang diterima oleh Room dan setengah di antaranya didapat oleh Brie.

 

Brie Larson Ternyata Mengawali Karir sebagai Penyanyi

Ketika mendapatkan piala Oscar sebagai aktris terbaik, semua orang langsung mencari tahu apa sebenarnya yang dilakukan oleh Brie. Ketika media mulai memuat perjalanan hidupnya, ternyata Brie ini mengawali karir sebagai penyanyi, bukan sebagai aktris. Pada tahun 2005, Brie bahkan sempat mengeluarkan album Finally Out of P.E. Semua berawal ketika tahun 2003, Brie mengunggah lagu yang diciptakannya di website pribadinya dan langsung mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.

Walaupun album Brie ini hanya laku 3500 kopi, tetapi Brie tetap nggak berhenti sampai di sini. Kabarnya, materi album kedua Brie ini sudah selesai dan hanya tinggal dirilis. Tetapi entah kenapa sampai sekarang album tersebut nggak keluar.

Sekarang, fokus Brie adalah di film. Dengan umur yang masih 27 tahun, karir Brie masih sangat panjang. Di tahun 2017 ini, film Brie yang patut ditunggu adalah Kong: Skull Island yang akan muncul pada bulan Maret.

Comments
Hamzah
Mantaaaaaaaap
Argha hendriandika
Mantapnya pol