Trending
Kamis, 08 Desember 2016

4 Hal yang Harus Lo Ketahui Sebelum Nonton Rogue One

  • Share
  • fb-share
4 Hal yang Harus Lo Ketahui Sebelum Nonton Rogue One

Pertengahan Desember akan menjadi penghilang dahaga bagi para penggemar film Star Wars. Pasalnya film Rogue One: A Star Wars Story akan mulai keluar di seluruh bioskop di dunia. Tetapi banyak yang mengatakan bahwa film, Rogue One adalah lanjutan dari Star Wars atau film pertama dari Star Wars. Nah daripada berspekulasi tentang film Rogue One, sekarang simak 4 hal yang harus lo ketahui sebelum nonton film Rogue One.

 

Rogue One berada di antara episode 3 dan 4

Yup, Rogue One memang film spinoff dari cerita Star Wars, tetapi bukan berarti mereka nggak berhubungan. Cerita Rogue One ini bukan lanjutan film Star Wars VII, tetapi berada di antara Star Wars episde 3 dan 4. Ketika film A New Hope (1977) dan The Empire Strikes Back (1980) ada kisah Rebel Alliance yang ingin mencuri rencana pembuatan Death Star.

 

Nggak ada lagu khas Star Wars

Bagi para fans baru Star Wars, siap-siap kecewa karena lagu khas Star Wars yang selalu ada di awal film ternyata nggak akan dimainkan di film ini. John Williams, sang pembuat film score untuk Star Wars ini digantikan oleh Alexandre Desplat, yang nggak kalah kerennya dalam membuat film score.

 

Merchandise Rogue One sudah keluar duluan

Yang menarik dari Rogue One ini adalah merchandise dari film ini sudah keluar duluan. Biasanya memang merchandise akan kelaur 2 minggu atau 3 minggu sebelum film dimulai. Tetapi merchandise action figure dari Rogue One ini keluar 3 bulan sebelum film dimulai. Ini merupakan langkah marketing keren dari Star Wars, typical.

 

Nggak perlu menonton seluruh episode sebelumnya

Nah ini adalah hal yang sering dikhawatirkan oleh orang yang nggak pernah menonton Star Wars sebelumnya. Apakah bisa nonton Rogue One tapi nggak pernah nonton sama sekali Star Wars? Jawabannya adalah boleh Urbaners. Karena karakter dan cerita dari Rogue One ini benar-benar baru.

Bagaimana, siap menunggu film Rogue One?

 

Source: cinemablend.com

Comments
cepi herdian
Nice informasinya
Sarinah
Memang keren