Trending
Jumat, 18 November 2016

4 Film Horor Terbaru yang Segera Muncul

  • Share
  • fb-share
4 Film Horor Terbaru yang Segera Muncul

Genre horor belakangan ini semakin banyak dilirik oleh penggemar film. Jika lo salah satu dari mereka, atau baru ingin mencoba bagaimana film horor memicu adrenalin lo, 4 film horor berikut ini bisa lo masukin ke dalam watch list.

 

Incarnate

Dibintangi oleh Aaron Eckhart, film horor yang satu ini bertema tentang exorcism. Incarnate bercerita tentang seorang Scientist yang memiliki kemampuan supranatural untuk memasuki alam bawah sadar orang lain. Suatu ketika ia harus berhadapan dengan iblis dari masa lalunya yang bersemayam di tubuh bocah berusia 11 tahun. Lo bisa nonton film ini mulai Desember 2016.

 

Friend Request

Lo pernah meng-unfriend salah satu temen di media sosial lo? Di film ini lo akan tahu bahwa meng-unfriend seseorang tidak sesederhana itu. Laura (Alycia Debnam-Carey), seorang mahasiswi populer di kampus karena suatu hal harus menghapus pertemananya dengan salah satu temannya. Hal ini membuatnya merasa dihantui iblis yang ingin membuatnya terus merasa kesepian. Serem kan? Film ini bisa lo tonton mulai bulan Desember besok di bioskop kesayangan lo.

 

Rings

Judul film horor yang satu ini pasti udah akrab di telinga lo, bukan? Rings adalah seri ketiga setelah The Ring dan The Ring Two. Bercerita tentang upaya penyelamatan seorang wanita terhadap teman prianya dengan mengorbankan dirinya sendiri, plot dalam film ini akan memberimu kejutan yang menegangkan. Penasaran, Urbaners? Rings bisa lo jadikan watch list untuk tahun depan karena baru akan dirilis bulan Februari mendatang.

 

Insidious Chapter 4

Kabar gembira untuk para Urbaners penggemar Insidious. Pasalnya, chapter keempat film horor ini rencananya akan dirilis pada Oktober 2017. Buat lo yang sudah tahu bagaimana seri-seri Insidous sebelumnya mampu membuat bulu kuduk berdiri, wajib tonton film ini.  

 

Bagaimana, Urbaners? Tertantang untuk menonton film-film di atas? Jika lo lebih suka film horor dengan unsur komedi bisa membaca referensi di Film Horor Komedi.

 

Sources: www.imdb.com, www.cinemablend.co, movieweb.com

Comments
John Hutabarat
keren nih bro
Budi Risdiono
wah keren banget nih