Trending
Jumat, 13 Oktober 2017

4 Games Dingdong yang Melegenda

  • Share
  • fb-share
4 Games Dingdong yang Melegenda

Game dingdong atau arcade sangat akrab di telinga generasi 1990-an. Memang perkembangan game 10-20 tahun yang lalu belum sempurna seperti sekarang. Meskipun begitu, game tersebut cukup menghibur generasi yang hidup di kala itu lho, Urbaners. Untuk bisa bermain game dingdong ini, lo harus memasukkan koin yang akan berlaku untuk beberapa menit. Setelah itu, jika ingin main lagi, lo harus memasukkan koinnya lagi. Ini dia game dingdong yang melegenda.

 

Cadillacs dan Dinosaurs

Game aksi ini menawarkan gampelay petualangan seru. Serunya lagi, lo bisa memainkannya hingga tiga orang, lho. Game petualangan memang lebih seru kalau dimainkan secara multiplayer. Di sini, lo harus menyelesaikan misi-misi tertentu dengan cara menaklukkan semua tantangan yang ada, termasuk dinosaurus yang datang menghadang.

 

Mortal Kombat

Siapa yang nggak kenal game legendaris satu ini? Game fighting ini juga pernah diangkat ke layar lebar dan jalan ceritanya nggak kalah seru seperti pada game-nya. Di game fighting ini, lo bakal banyak mempelajari jurus baru dari masing-masing karakter yang muncul. Mortal Kombat ini cukup, populer terbukti dengan banyaknya seri yang dirilis hingga lebih dari 20 judul. Selain fighting, Mortal Combat juga menawarkan genre adventure

 

Street Fighter 2

Ini salah satu game legendaris yang nggak boleh ketinggalan untuk dibahas. Dulu, game ini boleh dibilang adalah primadonanya game fighting, lho. Dengan puluhan karakter yang bisa dimainkan di mana masing-masing karakter memiliki jurus andalannya, game Street Fighter 2 juga menambahkan stage bonus sehingga generasi jaman 1990-an selalu tertantang untuk memainkannya.

 

Metal Slug

Sebelum dikembangkan untuk versi Android-nya yang bisa kita nikmati seperti sekarang, dulu kalau ingin main Metal Slug, lo harus beli koinnya dulu. Metal Slug adalah salah satu game dingdong yang juga cukup populer berkat jalan ceritanya yang seru untuk membasmi monster-monster.

Karena sumber hiburan di kala itu nggak semodern sekarang, maka game dingdong ini cukup banyak digemari. Bagi lo yang lahir di tahun 1990-an, pasti ingin bernostalgia lagi kan dengan game-game di atas?

 

Source: id.techinasia.com

Comments
asrul firmansyah
Joooooosssss gandoss teringat masa-masa kecil yang sangat sulit untuk di lupakan yaitu bersama sama temen2 main DING DONG
Geraldo Timbun Hamonangan
keren banget