Kolaborasi dengan 8 Lokal Brand Sekaligus, KFC Bikin Terobosan Baru dalam Fashion! - MLDSPOT
  • Fashion
  • Kolaborasi dengan 8 Lokal Brand Sekaligus, KFC Bikin Terobosan Baru dalam Fashion!

Kolaborasi dengan 8 Lokal Brand Sekaligus, KFC Bikin Terobosan Baru dalam Fashion!

Fri, 30 April 2021
KFC Naughty by Nature

Di era yang maju ini bikin para konsumen menjadi lebih selektif dalam memilih produk yang digunakan. Biasanya, kolaborasi dari sebuah brand atau produk bakalan terlihat lebih menarik. Inovasi berupa kolaborasi ini emang udah banyak banget dilakukan oleh brand-brand di luar sana – salah satunya brand-brand lokal.

Beberapa waktu lalu sempat heboh kolaborasi antara Clothing x Kuliner yang ternyata cukup menarik untuk diperhatikan. Nah kali ini ada lagi kolaborasi antara Clothing x Kuliner yang nggak nanggung-nanggung – karena langsung dengan 8 kolaborator, bro!

Lo mungkin nggak asing dengan restoran bertemakan lifestyle dari KFC dengan nama KFC Naughty by Nature. Produk-produk dari kolaborasi ini pasti bikin lo pengen punya deh!

Penasaran nggak sih bakal ada brand apa aja yang ada di kolaborasi ini? Langsung aja simak ulasannya di sini!

Kolaborasi Unik dari Brand Lokal

KFC Naughty by Nature

Credit image – Tokopedia KFC Naughty by Nature

Kolaborasi emang biasanya dijalankan oleh 2-3 pihak aja. Dengan inovasi pada kolaborasi, pastinya akan menghasilkan sesuatu yang baru dan bakal bikin lo penasaran. Sampai mengajak 8 kolaborator brand lokal, KFC membuat produk-produk yang cukup menarik dan benar-benar out-of-the-box!

Nggak cuma clothingan aja, KFC juga berkolaborasi buat bikin helm, bro!

Dengan desain yang mewah dan elegan, pokoknya kalo pake produk dari hasil kolaborasi ini lo nggak akan keliatan mati gaya deh. Pastinya lo penasaran banget sama desain-desainnya yang ada kan? Tenang aja, MLDSPOT udah ngerangkum semuanya buat lo di bawah ini!

Outfit yang Bisa Mendukung Streetwear Lo

KFC Naughty by Nature

Credit image – Cosmonauts

Berkolaborasi dengan 5 brand lokal untuk membuat artikel-artikel menarik dengan sentuhan desain khas KFC ini bakal menarik perhatian lo banget deh!

Di kolaborasinya dengan KITC, KFC merilis artikel berupa kaos dengan ilustrasi dari Colonel Sanders – sang empunya KFC. Selain itu, pada kolaborasi ini juga KFC merilis masker, topi, dan aksesoris dengan gambar khas KFC versi menggemaskan.

Nggak cuma KITC, KFC juga berkolaborasi dengan Crooz untuk merilis kaos berwarna abu-abu dengan desain kedua logo dari Crooz dan juga KFC. Meskipun terkesan ramai, tapi desain dari kaos ini oke banget deh, bro!

Selanjutnya KFC berkolaborasi dengan Cosmonauts dengan merilis coach jacket dengan tema space wear. Di artikel ini terdapat sosok Colonel Sanders dan Vlad di bagian belakang jaket ini. Desain yang dimiliki oleh jaket ini juga keren banget, bro. Lo nggak akan nyangka kalo ini gambar Colonel Sanders dan Vlad deh!

KFC juga berkolaborasi dengan Gaudi dengan merilis hoodie dengan dua warna. Yang uniknya, KFC nggak menggunakan warna dominannya dalam hoodie ini – melainkan merilis warna biru muda dan putih. Cocok banget nih buat lo yang suka tampil classy!

Kalo dari tadi udah bahas kaos – KFC juga merilis vest buat mendukung outfit lo menggunakan kaos-kaos ini, bro. dengan kombinasi warna hijau tua dan mustard, warna yang digunakan oleh kolaborasi ini cukup berbeda dengan artikel yang dirilis lainnya.

Kolaborasi dari Ujung Kepala hingga Ujung Kaki

KFC Naughty by Nature

Credit image – Tokopedia KFC

Nggak cuma pakaian aja, KFC nggak nanggung-nanggung nih – KFC juga bikin helm dan dua sepatu, bro!

Untuk helm sendiri, KFC berkolaborasi dengan ZULU. Dengan helm berwarna hijau dengan stripes putih, helm dengan warna yang membumi ini menggunakan high impact ABS SNI dengan desain mewah dan elegan. Kalo riding pake ini lo pasti keliatan kece banget sih, bro!

Selain itu kalo lo mau tampil sendalan tapi tetep kece, lo bisa pake swallow footwear dari hasil kolaborasi sama KFC ini. Dengan warna yang di dominasi oleh hijau tua dan mustard, sandal dengan konsep berbeda antara kanan dengan kiri ini pasti bikin lo tertarik deh.

Nggak cuma sendal, KFC juga merilis kolaborasi sepatu dengan Hirka. Kolaborasi dengan bahan suede di beberapa sisinya ini menjadi hal yang menarik. Karena kabarnya ada bagian yang terbuat dari ceker, bro!

Koleksi dari kolaborasi KFC dengan 8 brand lokal ternama ini kayaknya emang menarik-menarik banget buat nih. Dengan rata-rata di dominasi oleh warna earth tone sebagai identitas KFC Naughty by Nature, sepertinya koleksi ini menarik untuk dilirik, bro!

 

Feature image – KFC Naughty by Nature

 

Lagi Tren, 5 Jam Tangan Kayu Ini Bikin Lo Keliatan Edgy

Thu, 06 May 2021
Jam Tangan Kayu

Sebagian besar dari lo pasti merasa pake jam tangan adalah sebuah keharusan yang nggak boleh ketinggalan. Bahkan sebagian orang menganggap pake jam tangan ketika keluar rumah itu hal yang mutlak karena bisa mempengaruhi kepercayaan diri.

Nah kalo buat lo sendiri – pake jam tangan pas ada acara aja atau emang setiap hari nih? Kalo lo emang tipe yang make setiap hari, pastinya udah banyak jam tangan yang biasa lo pake kan?

Kali aja lo bosen dengan tipe jam yang gitu-gitu aja – sekarang ada ada wooden watch alias jam tangan kayu yang bisa lo gunakan dan jadikan pilihan. Biar bisa mix & match sama outfit dan tau apa kelebihan jam tangan kayu dengan jam tangan metal ataupun karet, langsung aja simak ulasannya di bawah ini!

Jam Tangan Kayu: Worth It Nggak Sih?

Jam Tangan Kayu

Credit image – Woodwatch

Dari segi harga, jam tangan kayu kalo dipikir-pikir emang lebih murah dibandingkan jam tangan metal atau karet. Dibilang worth it atau nggak – sepertinya bisa dikatakan worth it karena jam tangan kayu punya keunikan yang nggak dimiliki oleh jam tangan lainnya.

Dengan harga yang lebih murah, lo bisa mendapatkan jam dengan penampilan yang unik dan juga desain yang kece. Selain itu jam tangan kayu juga lebih tahan lama dan juga ringan. Jam tangan kayu ini lebih kuat.

Kalo lo orang yang nggak teliti alias seringkali bikin jam tangan lo jatuh dan rusak, jam tangan kayu akan membantu lo lebih siap!

Keuntungan yang Didapatkan

Ternyata dengan menggunakan jam tangan kayu, lo memiliki banyak keuntungan yang nggak lo dapatkan dari jam tangan pada umumnya. Jam tangan kayu yang ringan ini bisa membantu lo untuk lebih menjaga lingkungan.

Dengan menggunakan jam tangan kayu, sampah metal para proses pembuatan jam tangan metal ternyata nggak ramah lingkungan. Proses pembuatan jam tangan kayu sendiri nggak berdampak negatif pada lingkungan.

Kalo pake produk yang lebih eco-friendly, rasanya pasti jadi lebih nggak ngerasa bersalah pas pake ya!

5 Jam Tangan Lokal yang Bisa Lo Coba

  • Lima Watch

Jam Tangan Kayu

Credit image – Lima Watch

Lima Watch memproduksi produk jam tangan kayu berkualitas. Mencoba variasi, Lima Watch juga membuat strapnya dari bahan kulit. Nggak cuma buat cowok, Lima Watch juga produksi jam tangan kayunya secara unisex loh!

Kerennya lagi – produk Lima Watch udah dipasarkan bukan hanya di Indonesia – tapi juga udah masuk pasar luar negeri, tepatnya di Singapura dan Hongkong.

  • Lanccelot

Jam Tangan Kayu

Credit image – Bukalapak

Brand jam tangan kayu yang terinspirasi dari Sir Lanccelot sebagai salah satu Ksatria ini punya produk yang cukuo menarik.

Jam tangan dari Lanccelot terbuat dari rosewood dengan warna merah. Warna ini menyimbolkan semangat, hasrat, dan karakter yang kuat. Walaupun terlihat seperti jam tangan mewah, harga jam tangan ini ternyata mulai dari harga Rp. 500ribuan aja, bro!

  • Woodka

Jam Tangan Kayu

Credit image – Woodka

Filosofi dari brand lokal yang satu ini cukup unik – karena Woodka berasal dari dua kata “wood” dan “karya”. Maknanya adalah jam tangan berbahan dasar kayu yang dibuat dengan cita rasa seni hingga jadi karya ini akan membawa unsur Indonesia yang cukup kental.

Kayu yang digunakan bervariasi antara maple, sonokeling, dan teak ini punya pilihan corak strap yang beragam – mulai dari kain tenun asal Sumba, songket asal Kalimantan, bahkan batik asal Jawa.

  • Matoa

Jam Tangan Kayu

Credit image – Matoa Indonesia

Brand jam tangan kayu yang satu ini merupakan brand lokal asal kota Bandung. Dengan desainnya yang lebih sederhana dan lebih detail, produk jam tangan kayu Matoa dibuat secara handmade, bro!

Memulai harga harga pasaran dari Rp900 ribu-an ini punya model yang unik dan pastinya keren banget. Untuk model jam tangan yang di produksi Matoa ada Sumba, Flores, dan Way Kambas.

  • Zwagery

Jam Tangan Kayu

Credit image – Tinuku

Memilih bahan kayu ulin untuk produknya, kualitas jam tangan yang biasa digunakan untuk bahan membuat lambung kapal ini nge-claim bakal kuat serta tahan dari serangan rayap.

Nggak cuma kayu aja, Zwagery juga menawarkan material gabungan seperti alumunium, strap kulit, dan full kayu. Brand ini sendiri punyai tiga jenis pilihan jam tangan kayu berbeda – yaitu Blanco dengan bahan Ulin seutuhnya, Opple dengan kayu Zwagery dengan strap kulit, serta adalah Axon jam tangan kayu dengan sentuhan alumunium.

Setelah mengetahui jam tangan kayu, sepertinya lo tau ya THR lo akan lari kemana? Jangan lupa kalo berhasil beli tag kita di @MLDSPOT ya, bro!

 

Feature image – Woodwatch