Trending
Jumat, 12 Februari 2016

Sneakers Nike yang Wajib Lo Kenali

  • Share
  • fb-share
Sneakers Nike yang Wajib Lo Kenali

Kalau ngomongin soal sepatu, brand Nike pastinya nggak lupa dilibatin dan jadi bahan diskusi. Brand asal Oregon ini usianya sudah mencapai 52 tahun loh, Urbaners. Selama itu, Nike punya jajaran sepatu terbaiknya, yang tentu jadi favorit para penggemar Nike. Kalau lo pecinta sepatu, setidaknya lo harus punya satu di antara empat sepatu Nike terbaik sepanjang masa ini, Urbaners. Gaya dan olahraga harus jalan seimbang, dong!

 

Nike Air Force 1

Sneakers Nike yang Wajib Lo Kenali

Belakangan ini, lo sering lihat cewek atau cowok pakai sepatu putih polos dengan logo Nike, baik yang model ankle-nya tinggi, sedang, atau rendah? Kemungkinan besar, yang lagi dia pakai itu Nike Air Force 1 loh, Urbaners. Dengan desainnya yang sederhana tapi elegan, ditambah bisa nyambung dengan baju apa saja, nggak heran kalau ini jadi model sepatu Nike terbaik sepanjang masa. Versi aslinya sendiri sudah ada sejak tahun 1982 loh, Urbaners!

 

Nike Air Yeezy 2

Sneakers Nike yang Wajib Lo Kenali

Sepatu keluaran tahun 2012 ini adalah hasil kerja sama antara Nike dengan Kanye West. Versi pertamanya sendiri keluar pada April 2009. Nike Air Yeezy 2 memperbaiki kekurangan sepatu sebelumnya, dan dikatakan lebih mudah serta nyaman digunakan untuk mobilitas. Hal lain yang jadi nilai plus sepatu ini adalah desainnya yang bisa bikin kaki lo kelihatan lebih kecil saat memakainya.

 

Nike Free Run 3

Sneakers Nike yang Wajib Lo Kenali

Sepatu satu ini, pastinya jadi favorit para pelari karena desainnya yang sederhana tapi terlihat mewah. Kenyamanan saat memakainya juga juara banget. Bahkan, dalam salah satu kritik disebutkan kalau lo bisa saja berlebihan dalam berlari menggunakan sepatu ini karena saking nyamannya. Selain itu, Nike Free Run 3 juga bikin kaki lo nggak kegerahan. Katanya sih, lo juga merasa nggak kayak pakai sepatu karena Nike Free Run 3 sangat ringan digunakan dan pas di kaki, Urbaners.

 

Nike Air Jordan 1

Sneakers Nike yang Wajib Lo Kenali

Michael Jordan dan kemampuan air walknya jadi inspirasi dibuatnya sepatu Nike Air Jordan. Model sepatu yang masuk jajaran terbaik Nike ini pertama kali diproduksi pada tahun 1984 dan didesain oleh Peter C. Moore. Warnanya disesuaikan biar cocok dengan seragam tim basket Jordan, Chicago Bulls, yaitu hitam dan merah. Cocok dipakai buat para pecinta basket!

 

Menurut lo, mana sepatu Nike yang paling kece, Urbaners? Ada di antara salah satu pilihan di atas, nggak? Jika lo nggak terlalu suka dengan Nike, kita ada beberapa daftar sepatu yang paling ditunggu pada tahun ini.

Sumber:

www.thetoptens.com, www.runningshoesguru.com

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnn bangettt bosssss
Aldi hidayat
Wih keren sih