Trending
Senin, 19 Oktober 2015

Aksesoris yang Dibutuhkan Pria

  • Share
  • fb-share
Aksesoris yang Dibutuhkan Pria

Biar lo kelihatan keren didepan semua cewek, lo kudu selalu tampil keren dan trendy Urbaners. Dengan tampil keren setiap saat, lo otomatis sudah bisa dapet perhatian dari para cewek-cewek. Tapi lo sering bingung kalau tampil keren itu apa selalu harus pakai kaos sama jeans doang? Lo salah Urbaners, tampil keren itu harusnya lo juga padu padankan sama beberapa aksesoris khusus cowok yang ngaruh banget buat ningkatin derajat kegantengan lo! Mau tahu gimana caranya dan aksesorisnya apa aja?

 

Kacamata keren

Urbaners, kacamata nggak hanya sebagai pelindung mata dari sinar matahari, tapi bisa juga dibuat aksesoris keren lho. Kacamata nggak harus lo pakai, tapi juga bisa lo taruh ditengah-tengah kerah baju lo, biar dada lo kelihatan dan semakin menggoda para wanita. Apalagi kalau lo padu padankan dengan jaket atau blaser keren.

 

Sarung tangan kulit

Sarung tangan kulit di kala musim dingin itu sangat berarti sekali, tapi kalau hanya untuk sekedar aksesoris pasti aneh banget. Memang kelihatannya aneh, tapi banyak juga cowok yang kelihatan semakin keren menggunakan sarung tangan tapi sarung tangan yang terbuat dari bahan kulit. Biasanya lo bisa pakai yang warna gelap, kayak hitam, navy atau dark brown, cocokkan dengan warna coat lo Urbaners.

 

Berjalan-jalan dengan hewan peliharaan

Lo pakai jas, sudah rapi banget tapi lo sambil bawa anjing. Itu juga termasuk salah satu trik bar lo kelihatan semakin keren dimata wanita loh. Bawa hewan berbulu tersebut berjalan-jalan keliling kota, tapi lo jangan asal bergaya. Lo juga harus sesuaikan jalanan mana yang mau lo lewatin. Lo harus tetap kelihatan keren. Pakai jas, rambut di sisir rapi kalau perlu dengan pomade. Atau lo bisa pakai gaya sporty, sepatu catch, jogger pants dan t-shirt keren dengan jam tangan.

Men’s style itu sering dianggap sebelah mata. Lo bisa pakai beberapa aksesoris simpel biar gaya lo nggak bisa diremehkan. Kalau lo memakai  accessories dengan tepat dan padanan pakaian lo juga pas, dijamin para wanita bakalan nggak bisa ngelepas pandangan mereka dari style lo deh.

Article source: www.hautetempered.com ,   blog.trashness.com

 

 

Comments
YAN SEBASTIAN
Sarung tangan kulit
Sandi Widiyantoro
Jam tangan cukup