Trending
Kamis, 30 Maret 2017

4 Talk Show Tengah Malam Dengan Rating Tertinggi di Amerika Serikat

  • Share
  • fb-share
4 Talk Show Tengah Malam Dengan Rating Tertinggi di Amerika Serikat

Nggak bisa dipungkiri lagi, talk show tengah malam di Amerika Serikat sekarang sedang berada di puncak ketenaran. Jika sebelumnya jam primetime di Amerika Serikat ini sekitar jam 7 sampai 10 malam, sekarang gara-gara talk show tengah malam ini jam primetime di Amerika Serikat bertambah dari jam 8 malam sampai jam 11 malam. Mungkin lo tahu pembawa acara Oscar 2017 kemarin, Jimmy Kimmel. Nah, Jimmy Kimmel terkenal gara-gara acara tengah malah yang sekarang sedang “panas-panas”nya. Apa saja acara talk show tengah malah dengan rating tertinggi di Amerika Serikat?

 

Jimmy Kimmel Live!

Yup, posisi pertama acara talk show tengah malam dengan rating tertinggi ditempati oleh Jimmy Kimmel Live! yang ditayangkan oleh televisi ABC. Salah satu ciri khas dari Jimmy Kimmel adalah lawakannya yang sangat khas dan agak sedikit nggak jelas. Bahkan beberapa kali bintang tamunya ini terkena jebakan atau prank buatan Jimmy Kimmel. Salah satu pencapaiannya adalah mewawancari seluruh bintang Star Wars: The Force Awakens.

 

Full Frontal with Samantha Bee

Selanjutnya adalah Full Frontal with Samantha Bee yang ditayangkan di TBS. Samantha Bee bisa dibilang menjadi satu-satunya pembawa acara wanita talk show tengah malam yang sukses dengan acaranya. Celetukannya yang paling terkenal adalah ketika Samantha mengomentari video Donald Trump.

 

The Late Show with Stephen Colbert

Salah satu acara talk show yang sedang hangat dibicarakan. Stephen Colbert ini membuat acara talk show menjadi sangat menyenangkan. Ketika seorang politikus datang, Colbert akan mengubahnya menjadi seorang pelawak atau sebagainya. Stephen Colbert juga dipercaya sebagai comedian berbakat sepanjang sejarah.

 

Conan

Siapa yang nggak kenal dengan Conan O’Brien? Dia adalah salah satu pembawa acara talk show terlama sepanjang sejarah. Conan memulai acara talk show-nya sejak tahun 1993! Salah satu kebiasaan Conan adalah dirinya sering kali mengajak penonton untuk turut bertanya kepada sang bintang tamu.

Bagaimana jika dibandingkan dengan Indonesia? Salah satu tandingannya mungkin Tukul Arwana. Walaupun sekarang sudah nggak ada lagi, tapi popularitas talk show tengah malam di Indonesia naik berkat beliau.

 

Source: businessinsider.com

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Full Frontal with Samantha Bee
Nasiban
Keren bro.