Trending
Jumat, 29 Januari 2016

4 Sneakers Paling Dinanti Tahun Ini

  • Share
  • fb-share
4 Sneakers Paling Dinanti Tahun Ini

New year means new resolutions. Bagi para sneakerheads, memiliki produk-produk sneakers terbaru merupakan resolusi yang wajib dipenuhi. Perilisan produk-produk sneakers baru menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Untuk membangun antisipasi  agar lebih merasa excited, lo bisa melihat beberapa produk sneakers yang bakal dirilis pada tahun 2016 ini.

 

Adidas Crazylight Boost 2.5 – Aurora Borealis Collection

Masih ingat dengan sepatu glow in the dark yang lo kenakan saat kecil dulu? Lo bisa kembali merasakannya melalui koleksi Aurora Borealis dari Adidas Crazylight Boost 2.5. Sesuai dengan namanya, sneakers satu ini memang terinspirasi dari fenomena alam Aurora Borealis atau yang lebih dikenal sebagai northern lights. Aurora Borealis bakal dikenakan oleh para atlet basket pada ajang 2016 NBA All-Star Game. Rencananya, sneakers ini bakal dirilis pada awal tahun 2016.

 

Jordan – Melo M12

Merek Jordan dikenal sering melakukan kolaborasi dengan berbagai atlet basket. Kini, Carmelo Anthony lah yang diajak untuk memproduksi sneaker. Dan kolaborasi antara Anthony dan Jordan udah terlaksana selama dua belas kali. Pada tanggal 2 Januari 2016 lalu, mereka merilis sneaker bernama Melo M12 dengan mengusung konsep masa kecil Anthony di Baltimore dulu, terutama “the dungeon”—tempat ia menghabiskan waktu untuk berlatih basket.

 

Nike Kyrie 2 – Green Glow

Langkah Nike untuk berkolaborasi dengan Kyrie Irving dalam memproduksi sneaker dapat dikatakan cukup beresiko. Pasalnya, Irving sama sekali belum menginjakkan kaki di arena turnamen basket pada season terakhir tahun 2015 lalu. Tapi, Nike bisa bernapas lega karena edisi pertama Nike Kyrie masih tetap populer di kalangan penggemar. Mereka pun kembali berkolaborasi dan bakal merilis Green Glow pada tanggal 17 Februari 2016 nanti.

 

OVO x Air Jordan – Jordan 10 Black

Kanye West bukan satu-satunya rapper yang memiliki custom sneakers. Mengikuti jejak kesuksesan White OVO Jordans, Drizzy Drake kembali berkolaborasi dengan Jordan untuk memproduksi sneaker terbaru yang diberi nama Jordan 10 Black. Sesuai namanya, sneaker ini didominasi oleh warna hitam dengan sol abu-abu. Rencananya, Jordan 10 Black bakal dirilis saat ajang All-Star di Toronto pada tanggal 12 Februari 2016. Jordan memprediksikan bahwa sneaker ini bakal langsung terjual habis.

Dari keempat sneakers di atas, mana yang paling lo incar? Jordan ternyata juga telah mempersiapkan beberapa koleksi sneakers lain untuk tahun 2016, yaitu Air Jordan 4 OG ’89 White Cement, “Alternate” Colelction, dan “Poster” Collection. Makin ngiler, ya? Lebih baik lo siapin budget khusus dari sekarang, Urbaners!

 

 

Source: slantnews.com, weartesters.com

Comments
Lukmanul hakim
Merek Jordan dikenal sering melakukan kolaborasi dengan berbagai atlet basket.
Heni Oen
Dulu sempat tren sepatu glow in the dark