Trending

Siap Nonton Green Day Jakarta? Intip Set Listnya Dulu Yuk!

Green Day in Jakarta, photo by Instagram @ravelentertainment 

Siapa yang nggak tau Green Day? Band punk rock asal California yang udah jadi ikon di dunia musik sejak tahun 90-an ini akhirnya bakalan manggung di Jakarta! Buat Lo yang udah jadi fans berat Green Day, ini dia momen yang udah Lo tunggu-tunggu banget. Catet tanggalnya yak, di 15 Februari 2025, mark your calendar! Green Day bakal ngeguncang Jakarta, dan yang paling seru, denger-denger mereka bakal bawain 30 lagu! Sounds epic, kan?

Siapa yang Gak Tau Green Day?

Green Day, photo by Pinter Politik

Kalo menurut Gue yang udah idup lebih dari seperempat abad, Green Day itu udah bukan sekedar band lagi sih. Mereka udah kayak bagian dari sejarah punk rock dunia. Band yang digawangi Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool ini emang selalu berhasil bikin panggung panas dengan hits-hits mereka yang gak ada matinya. Dari album Dookie yang ngeroket di 1994, sampei karya-karya legendaris kayak American Idiot dan 21st Century Breakdown, Green Day emang nggak pernah kehabisan energi buat ngehibur penggemar mereka.

Lo yang pernah dengerin lagu-lagu kayak "Basket Case," "When I Come Around," "Wake Me Up When September Ends," atau "Boulevard of Broken Dreams," pasti setuju kan kalo Green Day itu juara banget soal bikin anthem yang bisa Lo sing-along bareng ribuan orang? Nah, bayangin deh, dengerin semua hits itu secara live, di depan mata Lo sendiri. Gue bener-bener excited banget bayanginnya!

Katanya Bakal Bawain 30 Lagu!

Setlist Green Day, photo by Instagram @ravelentertainment 

Yang bikin konser ini makin wajib buat Lo datengin adalah karena set list yang kabarnya bakalan dibawain Green Day. Nggak main-main, Bro, denger-denger sih mereka rencananya bakal ngebawain 30 lagu! Lo bayangin, lebih dari dua jam non-stop musik keren dari Green Day, ini bakal jadi salah satu konser tergede di Indonesia. Kalo Lo nonton konser Hella Mega Tour mereka, Gue bisa tebak beberapa lagu ini bakal jadi lagu wajib yang masuk setlist:

  1. American Idiot
  2. Basket Case
  3. Boulevard of Broken Dreams
  4. Holiday
  5. 21 Guns
  6. Wake Me Up When September Ends
  7. Know Your Enemy
  8. Longview
  9. Jesus of Suburbia
  10. Minority

Dan of course, masih banyak lagu-lagu lainnya yang bakal bikin Lo nostalgia sama masa-masa kejayaan punk rock! Serius, Bro, 30 lagu itu nggak akan bikin Lo bosen, malah bakal nambah adrenalin terus sepanjang konser.

Harga dan Cara Beli Tiket Green Day Live In Jakarta

Seating Plan Green Day in Jakarta, photo by Tip Tip

Oke, kalo Lo udah makin penasaran dan nggak sabar buat beli tiketnya, Gue kasih info penting soal harga tiket dan gimana cara belinya. Tiket konser Green Day di Jakarta ini bisa Lo dapetin lewat situs resmi greendayjkt.com, sementara harga tiketnya ini bervariasi sesuai dengan kategori tempat duduknya yang bisa dipasin sama budget Lo juga. Menurut info yang Gue dapet, ini perkiraan harganya:

  • Cat 1A: Rp 2.655.555
  • Cat 1B: Rp 2.655.555
  • Cat 2A: Rp 2.015.555
  • Cat 2B: Rp 2.015.555
  • Cat 3: Rp 1.580.555

Nah, buat Lo yang pengen dapetin experience maksimal, tentu kategori Cat 1 sih pilihan terbaik kalo menurut Gue. Tapi, kalo budget Lo terbatas, jangan galau karena kategori lain juga bakal tetap ngasih Lo pengalaman nonton konser yang nggak kalah seru.

Jangan Sampai Kehabisan Tiket, Bro!

Nah, sekarang Lo udah dapet gambaran kan gimana epiknya konser Green Day di Jakarta nanti? Buat Lo yang pengen nostalgia atau sekadar nikmatin salah satu band punk rock terbaik sepanjang masa, konser ini nggak boleh banget dilewatin. Dan inget, dengan setlist 30 lagu yang bakal dibawain, konser ini pasti bakalan jadi salah satu yang paling memorable! Siap-siap deh dibakar sama energi dan stage performance dari mereka.

Jadi, kata Gue sih bisa siiapin outfit rock n roll Lo sambil nunggu, trus check out tiketnya, dan pastiin Lo jadi bagian dari crowd yang ngegila bareng Green Day di Jakarta nanti. Kapan lagi bisa sing-along bareng ribuan orang, teriak "don’t wanna be an American idiot!" langsung di depan Billie Joe Armstrong?

Green Day is coming, and it’s gonna be epic!