Trending
Kamis, 31 Maret 2016

Saat yang Tepat Untuk Beli Apple Watch

  • Share
  • fb-share
Saat yang Tepat Untuk Beli Apple Watch

Seperti yang mungkin sudah lo ketahui, Apple lagi-lagi menggebrak pasar karena strategi pemasaran barunya. Pertama, Apple mau merilis ponsel pintar terbarunya yang bernama iPhone SE. Ponsel satu ini berbentuk seperti iPhone 5S, tapi punya kemampuan seperti iPhone 6S, dan punya keuntungan lainnya. Terus yang kedua, Apple juga akan ngeluarin iPad Pro dengan ukuran yang lebih kecil, dan yang paling ditunggu-tunggu, katanya, harga Apple Watch bakal jadi lebih murah!

 

Berita Asli atau Hoax?

Iya, Apple Watch sekarang bisa lo dapetin dengan harga yang lebih murah, Urbaners. Harga jualnya dimulai dari 299 dollar Amerika, alias nggak sampai 4 juta rupiah kalau dikonversi ke Indonesia. Kurang lebih, kalau dicicil 12 kali, lo cuma perlu keluar uang sekitar 350 ribu rupiah per bulannya, Urbaners. Nggak begitu berat kan? Dibanding harga sebelumnya, yang sampai hampir 5 juta rupiah. Lagian, Apple Watch bisa bikin penampilan lo makin keren dan up to date. Buat yang sudah lama beli Apple Watch, jangan kecewa, ya. Gimana pun, lo sudah jadi keren duluan sebelum Apple Watch bertebaran di mana-mana.

Apple Watch

 

Masih Kurang Nih. Ada Penawaran Apa Lagi?

Kalau menurut lo gencatan harga itu masih kurang, Apple Watch nawarin hal lain lagi, Urbaners. Pertama, sistem operasinya Apple Watch sudah diperbaharui jadi 2.2. Selain itu, Apple Watch juga punya desain strap baru yang keren-keren, dan nggak monoton lagi seperti sebelumnya. Buat Urbaners yang nyentrik, lo bisa tampil retro dengan strap nilonnya Apple Watch. Pilihan warnanya lebih banyak dan oke punya, Urbaners.

Apple Watch

 

Dengan Apple Watch, lo nggak perlu repot-repot ngeluarin ponsel lo lagi dari tas atau kantong ketika mau cek tweet atau berita terbaru, dengar lagu, cek email, bahkan telepon. Kenyataannya, jam pintar sekarang memang sedang menguasai pasaran loh, Urbaners. Dan lo jangan sampai lupa sama hukum ekonomi! Semakin tinggi peminat, harga bisa makin nambah. Buruan beli sebelum kehabisan dan kalau-kalau harganya naik lagi, Urbaners!

 

 

Sumber: www.venturebeat.com

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Susiana Saputri
Mantap banget